Netizen Dukung Jeon So Min Usai Tuai Hujatan di 'Running Man' Episode BLACKPINK
TV

Banyak netizen yang mendukung Jeon So Min itu menyebut komentar jahat bukan ditulis fans BLACKPINK melainkan oleh orang-orang yang membencinya di 'Running Man'.

WowKeren - Akun Instagram pribadi Jeon So Min baru-baru ini dibanjiri hujatan usai penayangan episode baru "Running Man". Banyak yang mempermasalahkan perilaku sang aktris cantik kepada BLACKPINK (Black Pink) yang menjadi bintang tamu.

Hujatan yang diterima Jeon So Min ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan kepada bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu menyebut komentar jahat bukan ditulis fans Jennie cs melainkan oleh orang-orang yang memang membencinya ada di "Running Man".

"Ada banyak penggemar BLACKPINK yang juga merupakan penggemar 'Running Man'. Penggemar 'Running Man' di luar negeri membenci Yang Se Chan dan Jeon So Min. Aku merasa kasihan pada Jeon So Min."

"Tolong jangan sentuh Jeon So Min, tinggalkan dia sendiri."

"Aku suka Jeon So Min karena dia sangat lucu di 'Running Man' akhir-akhir ini. Aku kesal hanya melihat judulnya."

"Apakah kalian yakin mereka (yang menghujat) adalah penggemar BLACKPINK? BLACKPINK sangat populer tetapi jika melihat akun yang meniru identitas penggemar BLACKPINK, kebanyakan dari mereka adalah penggemar 'Running Man'."


"Jeon So Min punya banyak antis di luar negeri. 'Running Man' dan BLACKPINK sama-sama populer di luar negeri jadi menurutku ini tidak bisa dihindari."

"Aku suka Jeon So Min, karakternya di 'Running Man' sangat menarik. Yang Se Chan dan Jeon So Min membuat 'Running Man' semakin lucu!"

"Ketika aku mengklik profil orang-orang yang menulis komentar buruk, hampir mereka semua adalah penggemar Running Man."

"Jika mereka adalah penggemar BLACKPINK sejati, mereka tidak akan mengutuk Jeon So Min di Instagram."

"So Min melakukannya dengan baik di 'Running Man', tolong jangan sentuh dia."

"Aku menonton Running Man karena Jeon So Min, tapi aku khawatir dia akan terluka karena ini."

Sementara itu, akun Instagram Jeon So Min memang kerap dikomentari jahat oleh netizen yang tidak suka ia berada di "Running Man". Namun hujatan ini semakin banyak usai penayangan episode terbaru program SBS tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak Jeon So Min belum memberikan tanggapan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts