Bodi Oke Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen, Kurang Di-notice Karena Visual
Selebriti

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini menjadi perbicangan netizen, tapi bukan karena visualnya. Idol besutan YG Entertainment itu disorot karena bodinya yang sempurna terutama pinggang.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perbicangan netizen, tapi bukan karena visualnya. Idol besutan YG Entertainment itu disorot karena bodinya yang oke.

Dalam postingan populer di komunitas online, netizen membahas fisik Jisoo yang selama ini kurang diperhatikan karena fokus semua orang rata-rata tertuju pada wajah cantiknya. Banyak yang mengaku kaget melihat proporsi tubuh Jisoo yang sempurna.

Bodi Oke Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen, Kurang Di-notice Karena Visual

Source: Pann

Netizen terutama menyoroti perut kencang dan pinggang Jisoo yang membuat mereka iri. Tak heran jika idol kelahiran 1995 itu disebut terbaik di antara semuanya.


"Kasus di mana fisik yang indah terkubur karena wajahnya terlalu cantik," komentar netizen. "Jisoo adalah idol paling sempurna. Seharusnya YG lebih mendorong Jisoo," tambah netizen lain. "Figurnya benar-benar gila," puji netizen. "Pinggang Jisoo terbaik," sahut yang lain. "Garis tubuh bagian bawahnya sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Di luar BLACKPINK, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts