Ruben Onsu Tuai Banyak Cibiran Akibat Prank Thalia Sang Putri Sulung Sampai Nangis
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Belum lama ini, Ruben Onsu sengaja menjahili putri sulungnya yang bernama Thalia. Rupanya aksi Ruben tersebut dianggap berdampak buruk untuk perkembangan sang anak.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok artis yang penyayang keluarga. Akan tetapi, suami Sarwendah tersebut belum lama ini menuai kontroversi karena menjahili sang putri sulung yang bernama Thalia.

Dalam vlog The Onsu Family pada 14 Oktober lalu, Ruben tampak menghidangkan dua ekor burung goreng dan menyuapi Thalia. Namun presenter berusia 37 tahun tersebut berbohong, bahwa daging burung yang dimakan Thalia adalah peliharaan kesayangannya yang bernama Poli.

"Enak enggak? Nih cobain deh dikit aja," ucap Ruben sambil menyuapi Thalia. "Iya enak," jawab Thalia. "Yah Cici, burung kita," timpal Betrand Peto yang membuat Thalia langsung menangis kencang. "Ayah goreng, aku udah bilang kata bunda (Wendah) boleh. Emang kamu sayang banget sama Poli?" tanya Ruben saat Thalia masih menangis.

Selanjutnya, Ruben pun menyudahi kejahilannya saat membawa kandang berisi dua burung peliharaan Thalia dan Betrand. Kendati begitu, Thalia mengungkapkan rasa kecewanya kepada Ruben karena telah membohonginya.


"Enggak mau sama Ayah lagi. Enggak boleh bohongin orang," ungkap Thalia. Rupanya aksi Ruben tersebut juga turut dikecam oleh netizen karena dianggap sudah keterlaluan, Bahkan kakak Jordi Onsu tersebut dinilai bisa menghilangkan rasa percaya Thalia kepada orangtuanya sendiri.

"Kemarin menonton tayangan seorang pesohor yang nge-prank anaknya. Anak itu berusia 5 tahun sedang asyik merawat burung yang cantik," ujar salah satu netizen. "Meskipun setelahnya sang Ayah menunjukkan itu semua hanya permainan, namun Puteri kecil tadi sudah kehilangan kepercayaan terhadap sang ayah. Jelas bahwa prank semacam itu nggak lucu sama sekali."

Para netter lain pun memberikan beragam tanggapan usai melihat aksi Ruben yang menjahili Thalia. Meski banyak yang setuju dan turut mengecam, ada pula netizen yang masih menganggap wajar sikap Ruben tersebut.

"Kesian bgt psikis anak malah di jadikan konten begitu, kurang duit bgt kah ya," sindir akun @ri***tu. "Ini yang bakalan bikin si anak punya trust issues," imbuh akun @bxm***mas. "Bener kasian tuh anaknya nangis nya kaya yang sakit atiii gitu," seru akun @griz***liam.

"Prank yg sangat amat salah..." komentar akun @joj*****999. "B aja menurut aku , namanya juga becanda .." sahut akun @tor****ery. "Kalo buat becandaan kluarga kayaknya biasa aja deh jailin anak kayak gitu.." sambung akun @archa******ilona.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts