Suami Tajir Angela Lee Pamer Tato-Akrab dengan Polisi, Pekerjaan Terkuak Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram/angelalee87
Selebriti

Fans dibuat keheranan kala melihat banyaknya karangan bunga dari kepolisian di pernikahan Angela Lee. Belakangan terkuak soal hubungan Alexander, suami dari Angela Lee, dengan para polisi.

WowKeren - Angela Lee telah resmi menikah dengan kekasihnya, Alexander. Ia pun sempat mengungkap perasaan setelah menikahi seorang duda tampan nan tajir.

Angela merasa bahagia dan berusaha mengambil hikmah dari kegagalan masa lalu. Ia kini memperdalam agama demi menuntunnya menjadi sosok istri yang lebih baik.

"Yang pasti senang. Cuma setelah belajar dari kegagalan, kali ini aku mau bangun pondasi yang dari Tuhan," ungkap Angela. "Misalnya kayak aku lebih mendekatkan diri ke Tuhan dengan lebih banyak baca Alkitab, ikut study Bible. Jadi bukan nikah asal-asalan."

Sementara itu, artis yang akrab disapa Barbie Jowo itu rupanya sempat bikin salah fokus soal ucapan selamat dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam postingan, Angela memang sempat memamerkan karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahannya dan Alex.


"Kenapa karangan bunganya banyakan dari polisi dari pada rekan artis mbak ? Btw selamat menempuh hidup baru mbak," kata fans. "Suaminya anggota soalnya," timpal netter lainnya. "Anggota orang kaya," ujar netter lainnya.

Rupanya, pekerjaan suami Angela bukan kaleng-kaleng. Alex adalah pengusaha tajir dan sukses di bidang rental mobil. Karena itu, tak heran jika pria macho bertato tersebut memiliki koneksi dan kerap memajang foto bersama polisi.

Mobil yang disewakan Alex lewat perusahaannya, Lex Premium Class, juga tergolong mobil mewah. Diantaranya, Alphard, Vellfire hingga BMW.

Sementara itu, Angela juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dan eks suami pertama, David Hardian Sugito, harus menjalani hukuman penjara di Yogyakarta usai dilaporkan investor bisnisnya, di 2018.

Oleh polisi, Angela dan suaminya dijerat Pasal 378 atau 372 KUHP, dan Pasal 3 dan 4 UU 8/2010 tentang tindak pidana pencucian uang. Angela sempat dihukum 8,5 bulan dan bebas pada Desember 2018. Saat dipenjara, Angela juga memutuskan bercerai dari David.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts