Kondisi Mengkhawatirkan, Angela Lee Sempat-sempatnya Buka Sayembara Habis Kecelakaan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee mengalami kecelakaan hingga harus dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Namun Angela sempat-sempatnya mengadakan sayembara karena kehilangan barang penting.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Angela Lee. Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, sempat-sempatnya membuka sayembara lantaran ponselnya hilang ketika kecelakaan terjadi.

Pada Minggu (28/5), Angela mengumumkan sayembara itu melalui Instagram Story. Angela tidak bisa membiarkan ponselnya hilang karena membutuhkannya untuk kepentingan pekerjaan.

"Aku butuh bantuan kalian buat nemuin iPhone 13 Pro Max-ku," kata Angela.

Ponsel itu disebutkan memuat banyak data termasuk jadwal endorse dan data-data lain terkait pekerjaan. "Di handphone itu banyak data dan jadwal endorse yang harus diposting. Banyak file kerjaan juga di situ," paparnya.


Kondisi Mengkhawatirkan, Angela Lee Sempat-sempatnya Buka Sayembara Habis KecelakaanKondisi Mengkhawatirkan, Angela Lee Sempat-sempatnya Buka Sayembara Habis KecelakaanKondisi Mengkhawatirkan, Angela Lee Sempat-sempatnya Buka Sayembara Habis Kecelakaan

Source: InstaStory

Ciri-ciri ponsel Angela yakni berwarna pink berwarna rose gold. Selain itu, ponselnya memakai case berwarna pink yang ada telinganya. Ketika dilacak, ponselnya terpantau berada di depan sebuah restoran di Semarang.

"Minta tolong buat yang menemukan untuk segera dikembalikan. Lokasinya sudah kelacak sih, di Semarang, di depan restoran Alam Indah," papar Angela. "Saya tunggu sampai sore ini. Untuk yang mengembailkan, nanti akan ada imbalan."

Sementara itu, Angela mengalami kecelakaan lalu lintas pada 26 Mei lalu. Kejadian nahas itu terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang dari Semarang ke Yogyakarta. Angela sendiri tidak begitu ingat bagaimana kronologi kecelakaan.

Setelah kecelakaan, Angela tidak sadarkan diri. Begitu terbangun, ia sudah ada di rumah sakit dengan kaki terpasang gips dan keningnya terluka. Kondisinya cukup mengkhawatirkan karena harus dipasang alat bantu pernapasan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru