Ingin Adu Akting Lagi, Lee Do Hyun Bongkar Nasihat Dari IU Saat Syuting 'Hotel del Luna'
TV

Meski berperan sebagai karakter pendukung di 'Hotel del Luna', Lee Do Hyun mencuri perhatian penonton dan bahkan mendapat julukan 'Mas Kunang-Kunang' dari fans drama.

WowKeren - Lee Do Hyun menjalani sesi pemotretan dengan majalah GC Korea edisi November. Pada Rabu (21/10), majalah itu merilis wawancara bersama aktor kelahiran tahun 1995 ini membahas soal karier aktingnya.

Salah satu yang dibahas Lee Do Hyun adalah perannya dalam drama "Hotel del Luna". Meski berperan sebagai karakter pendukung, aktor ganteng ini sukses mencuri perhatian penonton dan bahkan sampai mendapat julukan "Mas Kunang-Kunang" dari fans drama.

Lee Do Hyun awalnya membahas tentang berbicara tentang "pacar masa lalunya" IU. Dalam "Hotel del Luna", karakter Go Choeng Myung dan Jang Man Wol (IU) adalah pasangan di kehidupan lampau dan mereka terpaksa berpisah karena sebuah kesalahpahaman berdarah.

"Kalian tahu, kisah cinta kami tidak berjalan dengan baik. Jadi, jika aku bisa bertemu dengannya lagi dalam sebuah proyek, aku berharap kami akan memiliki akhir yang bahagia. Namun, (IU) nuna dan aku sangat dekat," ujar Lee Do Hyun.


"Kami memiliki chemistry yang kuat dan kupikir jika kami bertengkar, itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Itu karena kami terlalu dekat. Orang mungkin berpikir bahwa kami adalah pasangan sungguhan. Aku percaya bahwa kami bisa melakukan drama yang lembut dengan baik dengan chemistry kami," imbuh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun juga memilih karakter Go Choeng Myung sebagai karakternya yang paling mencuri perhatian. "Kupikir karakter itu memiliki pengaruh besar pada Man Wol. Kupikir dia semacam pencuri perhatian," sambung Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun lantas mengungkap nasihat IU padanya ketika syuting "Hotel del Luna". "Dulu aku sangat menyesal ketika memantau adeganku. Namun, IU pernah berkata kepadaku bahwa aku bahkan tidak bisa melakukan yang lebih baik karena selalu berusaha yang terbaik. Aku menjadi lebih toleran pada diriku sendiri berkat IU," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "18 Again" lewat peran sebagai papa muda. Akting sang aktor ganteng pun tak perlu diragukan lagi karena mendapat begitu banyak pujian. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts