Irene Red Velvet Cantik-Cantik Ternyata Punya Kebiasaan Aneh Ini
Selebriti

Beberapa dari kalian mungkin akan terkejut mengetahui bahwa sebenarnya Irene Red Velvet, yang biasanya sangat dingin dan tenang akan melakukan hal aneh seperti berikut.

WowKeren - Irene Red Velvet memiliki kebiasaan yang cukup aneh. Siapa yang menyangka bahwa si "Original Visual" suka mencium banyak hal di waktu yang acak.

Beberapa dari kalian mungkin akan terkejut mengetahui bahwa sebenarnya Irene, yang biasanya sangat dingin dan tenang, akan melakukan hal aneh seperti itu. Entah bagaimana, pemilik nama Bae Joohyun itu akan mencium banyak hal secara acak di setiap kesempatan.

Irene Red Velvet Cantik-Cantik Ternyata Punya Kebiasaan Aneh Ini

Source: Kpopmap

Bisa dilihat dari foto-foto yang dikumpulkan netizen, Irene tampak mencium barang apa pun yang dipegang. Tampaknya ia melakukannya secara refleks karena sudah biasa. Meski kebiasaannya aneh, tidak bisa dipungkiri bahwa Irene terlihat menggemaskan setiap kali mencium barang-barang acak.


Sementara itu, Irene baru saja dikontrak menjadi model resmi brand fashion ternama Prada bersama Chanyeol EXO. Red Velvet juga kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Irene juga dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Proses syuting baru-baru ini telah selesai. Film dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dan Seulgi yang baru saja debut sebagai sub unit pertama Red Velvet dikaitkan dengan rumor tentang artis berperilaku kasar. Hal ini dipicu oleh postingan oleh editor pemotretan yang berbicara tentang pengalaman buruknya bekerja sama dengan seorang artis terkenal.

Ada banyak spekulasi bahwa editor tersebut berbicara tentang idol girl grup terkenal. Beberapa netizen Korea berspekulasi bahwa orang yang disebutkan dalam postingan ini adalah Irene atau Seulgi karena tagar #psycho dan #monster. Namun netizen lain dengan cepat menunjukkan bahwa itu bukan Seulgi atau Irene karena editor tersebut telah bekerja dengan Seulgi dan Irene sebelumnya dan memuji mereka atas kepribadian baik mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru