Lebih Banyak Sumber Di Dunia Hiburan Beber Perilaku Irene Red Velvet
Selebriti

Tak cuma stylist yang buka suara tentang perilaku Irene kepada staf. Menanggapi postingannya, beberapa orang lainnya diduga ikut mengomentari perilaku penyanyi kelahiran 1991 itu.

WowKeren - Irene Red Velvet baru-baru ini dirundung kontroversi ketika seorang stylist dan editor kawakan mengunggah postingan Instagram yang mengkritik idol wanita yang diduga adalah dirinya. Lebih banyak orang kini diduga telah angkat bicara tentang perilaku pelantun "Monster" tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online membagikan bahwa sutradara video yang pernah bekerja dengan SM Entertainment memposting tweet rahasia. "Heol, apa yang seharusnya terungkap, akhirnya benar-benar terjadi. Hehehe," tulis sutradara tersebut dalam tweet-nya.

Netizen lain membalas kicauan sutradara tersebut. "Wow benarkah..." tanya netizen. "Sepertinya ini bukan lelucon," ujar netizen lainnya. "Jika rekamannya dirilis, itu akan gila," yang lain ikut menambahkan.

Lebih Banyak Sumber di Dunia Hiburan Beberkan Perilaku Buruk Irene Red Velvet

Source: Koreaboo


Dilaporkan bahwa stylist dan editor tersebut mengaku memiliki rekaman suara dari interaksinya dengan Irene. Dia telah mengambil rekaman itu untuk melindungi dirinya sendiri, juga untuk menuntut permintaan maaf, mengancam akan merilis rekaman itu. Netizen juga menyadari bahwa mantan penari latar Red Velvet telah menyatakan hal serupa.

Penari tersebut sebelumnya pernah menari di atas panggung bersama Red Velvet untuk berbagai acara dan konser, termasuk tur "Red Room" mereka. Juga dilaporkan bahwa banyak pekerja industri termasuk fotografer papan atas dan penata busana lainnya telah mengomentari postingan asli di editor untuk mengekspos Irene.

Lebih Banyak Sumber di Dunia Hiburan Beberkan Perilaku Buruk Irene Red Velvet

Source: Koreaboo

"Kalian membuang-buang waktu untuk melindunginya tapi jika kalian tahu seperti apa karakternya, kalian tidak akan pernah bisa melakukan ini. Ada begitu banyak rumor tentang dia yang memelototi semua orang dan merasa kesal dan berteriak selama syuting CF... Aku tahu bahwa sesuatu pada akhirnya akan muncul. Aku harap dia memperbaiki kebiasaannya," ujar seorang sumber di industri hiburan.

Seorang kolega yang lain berkomentar, "Melihat postingan ini mengingatkanku pada seseorang yang terkenal dengan wajah cantiknya. Aku sudah bekerja di industri fashion begitu lama, tapi ini pertama kalinya saya melihat seseorang seperti dia. Ketika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan melempar selimut lututnya. Aku harap ini dipublikasikan..."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru