Mantan Stylist SM Beber Pengalaman Kerja dengan Irene Red Velvet
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Ketika semakin banyak orang yang melangkah maju untuk mengungkap perilaku buruk Irene Red Velvet, salah satu mantan stylist SM menceritakan pengalaman bekerja dengannya.

WowKeren - Ketika semakin banyak orang yang melangkah maju untuk mengungkap perilaku buruk Irene Red Velvet, salah satu mantan stylist SM menceritakan pengalaman bekerja dengannya. Tidak seperti yang lain, ia memberikan pembelaan.

Pada 22 Oktober, mantan stylist dan direktur visual SM Ellena Yim membagikan pengalamannya bekerja dengan Irene. Ia mengklaim selalu ada dua sisi dalam setiap cerita. Ia mengaku tidak pernah mengalami tindakan kasar yang dibagikan tentang Irene.

Mantan Stylist SM Beber Pengalaman Kerja dengan Irene Red Velvet 1

Source: Instagram

Ellena Yim berbagi di media sosial, mengatakan, "Apakah seorang artis yang mengungkapkan ketidakpuasannya atas kostum kepada penata gaya adalah sesuatu yang cukup untuk membuat seseorang berada di bawah bingkai seperti 'Heather Cho' dan yang 'menyalahgunakan kekuatannya'? Aku pernah bekerja sebagai editor, sebagai staf di sebuah perusahaan hiburan, dan sebagai stylist. Tapi Irene yang kutemui adalah seseorang yang memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang dia inginkan dan memiliki bakat untuk menyampaikan pendapatnya dengan jelas. Dia hanya seorang artis yang berbakat dan cerdas. Aku tidak pernah merasa dia menyalahgunakan kekuasaannya atasku. Aku benar-benar tersentuh ketika aku melihatnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota staf dan orang-orang di sekitarnya dengan sangat hati-hati. Aku baru saja menyadari bahwa dia telah menjadi pusat kontroversi karena menyalahgunakan kekuasaannya atas staf."


Mantan Stylist SM Beber Pengalaman Kerja dengan Irene Red Velvet 2

Source: Instagram

Orang penting dari industri mode lainnya dan kepala data mode di Omnious membagikan postingan yang menyatakan bahwa ia terkejut dan sedih tentang kontroversi baru-baru ini. Ia menyatakan, "Sangat disayangkan orang tidak ingin melihat sisi lain dari cerita karena mereka hanya berkonsentrasi pada apa yang telah terungkap. Mereka hanya ingin melihat apa yang ingin mereka lihat. Irene dikenal sebagai leader yang dapat dipercaya dan rekan kerja yang setia, tapi gelar itu diambil alih oleh kontroversi sikap buruk. Kuharap orang-orang dapat menaruh minat pada sisi lain dari cerita ini."

Ia menutup postingan tersebut dengan dukungan untuk Irene, dengan menyatakan, "Ini adalah sesuatu yang harus dia tanggung. Kuharap dia mengatasinya dengan baik dan tumbuh darinya."

Seperti diberitakan sebelumnya, stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia dianiaya oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts