Aurel-Atta Mantap Menikah, Anang Hermansyah Justru Berat Lepas Karena Alasan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah/anangh
Selebriti

Anang Hermansyah akui berat melepas Aurel menikah dengan Atta karena alasan ini. Meski begitu, Anang mengaku hanya bisa pasrah dan ikhlas melihat putri kecilnya bakal dipersunting seorang pria.

WowKeren - Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya memang sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya yang kabarnya akan segera menikah antara tahun 2020 ini atau tahun depan, sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing. Pihak keluarga pun tak melarang jika Aurel dan Atta berniat untuk menikah muda.

Anang Hermansyah selaku orangtua Aurel mengatakan berat melepas putri kesayangannya itu ke pelukan Atta Halilintar. Ia merasa waktu berjalan sangat cepat sehingga anak gadisnya kini siap dipinang seorang pria.

"Kalau dibilang berat, aku nggak bisa bilang itu berat juga ya. Tapi kenyataannya aku punya anak perempuan yang sudah dewasa dan akan ikut imamnya," kata Anang mengutip laman YouTube Indosiar, Jumat (23/10).

Meski merasa berat dan seakan tak rela, nyatanya Anang hanya bisa menerimanya dengan pasrah. Ia ikhlas melepas putri kesayangannya itu untuk bersanding dengan pria pilihannya.

"Aku cuma bisa pasrah dan ikhlas. Gak ada usaha lain. Aku cuma bisa berdoa yang terbaik untuk mereka berdua," tambah Anang.


Anang menambahkan bahwa dirinya punya pesan khusus untuk sang putri sulungnya itu. Suami Ashanty mengatakan jika sudah resmi menjadi istri kelak, Aurel harus selalu patuh pada perintah suami yang akan menjadi imamnya itu.

"Aurel harus mengerti bahwa dia punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imamnya. Itu saja pesan aku, karena itu paling penting," ujar Anang.

Anang merasa bahwa Aurel yang memiliki sifat manja, kedepannya harus berubah menjadi sosok wanita yang lebih dewasa sebagai seorang istri dan ibu nantinya. Karenanya, Anang selalu memberikan wejangan untuk Aurel agar bisa menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri.

Sebelumnya diketahui hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kian serius. Pasangan ini selalu membagikan potret kebersamaan mereka di laman sosial media masing-masing. Atta juga telah memberikan sebuah cincin pada Aurel di hari ulang tahun pelantun lagu "Kepastian" itu sebagai tanda keseriusannya.

Hanya saja, niat baik mereka untuk menikah ini harus terhalang pandemi COVID-19 yang sampai sekarang masih mewabah. Keduanya pun belum lama ini berencana untuk mengunjungi keluarga Atta yang berada di Malaysia karena terjebak lockdown. Namun, keduanya masih belum tahu pasti kapan bisa berkunjung ke Malaysia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru