Ketemu 3 Kali, Stylist Anonim Ungkap Perlakuan Irene Red Velvet Terhadap Staf
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Seorang stylist anonim mengaku tiga kali bertemu Irene Red Velvet saat bekerja dan semuanya meninggalkan kesan buruk. Ia mengungkapkan cerita yang cukup mengejutkan tentang Irene.

WowKeren - Seorang stylist anonim meninggalkan komentar yang menarik perhatian sehubungan dengan kontroversi perilaku buruk Irene Red Velvet baru-baru ini. Ia mengaku tiga kali bertemu Irene saat bekerja dan semuanya meninggalkan kesan buruk.

Pada 22 Oktober, berbagai tangkapan layar dari komentar yang ditinggalkan oleh seorang anggota staf yang bekerja di bisnis hiburan menyebar ke berbagai komunitas online dan media sosial. Stylist yang meninggalkan komentar tersebut mengungkapkan pengalaman pribadi atas perilaku kasar Irene setelah bertemu dengannya sebanyak tiga kali saat bekerja. Stylist menyatakan bahwa pada ketiga kesempatan tersebut, ia mendapatkan kesan buruk tentang pemilik nama Bae Joohyun itu.

Ketemu 3 Kali, Stylist Anonim Bongkar Sikap Kasar Irene Red Velvet Terhadap Staf

Source: Allkpop

Stylist menyatakan ia melihat Irene menggunakan jarinya untuk mendorong salah satu dahi stylist sambil berkata, "Apakah aku perlu melakukan ini? Berapa lama aku harus berdiri di sini?"

Ia menyatakan bahwa kali kedua bekerja dengannya, dua stylist sedang berlutut di depan Irene. Saat salah satu stylist sedang mengikatkan sepatu Irene, idol tersebut kehilangan keseimbangan dan menjambak rambut stylist untuk mendapatkan kembali keseimbangannya sambil memaki. Stylist yang meninggalkan komentar juga menyebutkan bahwa anggota staf ketakutan hingga wajah mereka menjadi pucat ketika disuruh membangunkan Irene.


Stylist menyatakan, "Aku tidak tahu apakah ini hanya kebetulan, tapi aku bertemu dengannya tiga kali saat aku bekerja. Suatu kali di bandara. Dia menyilangkan tangan dan memojokkan tiga anggota staf, termasuk manajernya dan stylist. Dia berkata, 'Apakah aku perlu melakukan ini? Apakah aku perlu berdiri di sini?' Manajer mengatakan kepadanya bahwa dia bisa duduk, jadi dia pergi untuk duduk di sudut, tapi kemudian dia kembali dan mendorong salah satu penata rambut di dahi dengan jarinya sambil berkata, 'Aku datang untuk melihat apakah kau baik-baik saja atau tidak.'"

"Ketika aku melihat itu, aku bertanya-tanya seperti apa orang yang mendorong dahi orang lain itu. Aku masih kaget. Rasanya orang-orang di sekitarnya sudah terbiasa dengan tindakannya yang salah dan tidak terlalu peduli. Aku tidak mau untuk bertemu dengan orang seperti itu lagi, tapi kemudian aku bertemu dengannya untuk kedua kalinya di lokasi syuting. Ada dua stylist berlutut di depannya. Stylist mengenakan sepatunya saat dia kehilangan keseimbangan. Dia memaki dan menjambak salah satu rambut stylist untuk mendapatkan kembali keseimbangannya. Itu adalah kedua kalinya aku terkejut. Kupikir cara paling nyaman untuk memakai sepatu adalah duduk di kursi dan memakainya sendiri."

"Ketiga kalinya ketika aku melihat stylist yang disuruh membangunkan Irene, yang tertidur selama waktu tunggu. Stylist tampak ketakutan dari benaknya sehingga wajahnya menjadi pucat. Seolah-olah dia melihat hantu atau semacamnya. Tetap saja, dia populer dan sukses. Sekarang apakah itu hanya penurunan drastis baginya? Aku bukan orang pemberani yang bisa mengungkapkan identitasku, aku juga tidak mencatat bukti klaim saya. Tapi aku menyambut kehancurannya."

Stylist memposting tagar "Monster" dan "Psycho", yang digunakan pada postingan sebelumnya yang dibuat oleh stylist dan editor Kang Kook Hwa. Meski stylist tidak menyebut nama spesifik, banyak netizen Korea yang bisa mengetahui tentang siapa postingan tersebut. Banyak yang menggunakan tagar yang sama untuk memposting lebih banyak cerita tentang pengalaman mereka dengan artis tersebut.

Sementara itu, Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts