Kondisi Anang Hermansyah Usai Jalani Operasi, Ashanty Syok Lihat Tingkah Ajaib Sang Suami
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang menceritakan kondisi terkininya usai menjalani operasi lambung di rumah sakit Bali. Anang bersyukur karena mendapat banyak doa dan dukungan dari orang-orang terdekat.

WowKeren - Anang Hermansyah mengungkapkan kondisi terkininya usai menjalani operasi lambung di salah satu rumah sakit di Bali. Sambil terbaring di ranjang rumah sakit dan masih dalam oengaruh obat bius, suami Ashanty itu mengatakan bahwa operasi berjalan dengan lancar.

"Jadi guys, aku sudah selesai operasi mudah-mudahan hasilnya bagus. Doain ya. Bali top," kata Anang dalam video yang ia unggah di Instagram Stories. "Jadi operasi ini nggak berasa apa-apa. Mulai awal sampai terakhir tidak berasa apa-apa. Sudah selesai dan tinggal lihat hasilnya."

Baru selesai dioperasi, Anang sudah terpikir ingin segera sembuh dan kembali beraktivitas normal. Termasuk jadi juri untuk ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". "Aku sudah selesai operasi, mudah-mudahan aman dan nanti tanggal 8 (November) kita syuting Idol lagi," ucap Anang.

Anang juga berujar sempat dihubungi oleh Ari Lasso dan Judika saat sebelum operasi. Anang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dua sahabatnya itu.

Kondisi Anang Hermansyah Usai Jalani Operasi, Ashanty Syok Lihat Tingkah Ajaib Sang Suami

Instagram Story


"Judika keren. Tadi sebelum operasi Lasso nelpon. Emang sahabat gue satu itu cerewet banget kayak perempuan. Tapi dia perhatian banget sama gue," kata Anang.

Tak lupa, Anang berterima kasih kepada istri tercinta karena setia menemani saat menjalani operasi. "Lasso top, Judika top, tapi yang paling top adalah istri gue yang mau nemenin gua hari ini," lanjutnya.

Sementara itu, Ashanty pun mengunggah momen saat dirinya menemani sang suami di rumah sakit. Namun, Ashanty sempat dibuat kaget dengan tingkah ajaib Anang yang sudah langsung membuat video padahal dirinya baru saja sadar dan masih dalam pengaruh obat bius.

"Duhhh ini ada yah pasien masih baru sadar dari obat bius, udh video2," tulis Ashanty dalam keterangan postingannya.

Sebelumnya, Anang sempat mengeluh kakinya sakit. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ia malah dibuat kaget dengan penyakit lain yang lebih serius. Rupanya, Anang mengidap penyakit lambung kronis yang sudah pasti disbabkan karena pola makan yang tidak teratur.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts