'Double Patty' Irene Red Velvet Terancam Tunda Rilis, Ini Kata Tim Produksi
Film
Kontroversi Irene Red Velvet

'Double Patty' merupakan film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan di mana mereka akan tumbuh dan berkembang sesuai keadaan.

WowKeren - Irene belum lama ini rampung membintangi film perdananya bertajuk "Double Patty". Film yang juga dibintangi oleh Shin Seung Ho itu awalnya dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2020 mendatang.

Namun pada Jumat (23/10), media setempat melaporkan jika "Double Patty" kemungkinan akan menunda jadwal rilis. Media menduga jika penundaan perilisan film dikarenakan kontroversi perilaku sikap buruk yang menimpa Irene.

Diketahui sebelumnya, seorang stylist dan editor bernama Kang Kook Hwa mengungkap bagaimana ia dianiaya oleh seorang selebriti. Ia membuat postingan dengan menyertakan tagar "Monster" dan "Psycho".

Banyak yang menduga jika selebriti yang dimaksud adalah Irene. Tak ingin rumor terus berkembang, member Red Velvet itu membuat pengakuan di akun Instagram pribadinya dan akhirnya meminta maaf.


Kembali pada kabar penundaan rilis "Double Patty", tim produksi kini sedang mempertimbangkan film akan dirilis akhir tahun 2021. Namun, perwakilan dari "Double Patty" membantah bahwa penundaan film tersebut terkait langsung dengan kontroversi perilaku buruk Irene.

Perwakilan dari "Double Patty" menyatakan penundaan karena masalah pandemi COVID-19. "Kami telah membahas penundaan pemutaran perdana film tersebut sejak minggu lalu, karena situasi bioskop saat ini setelah COVID-19," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Double Patty" merupakan film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan di mana mereka akan tumbuh dan berkembang sesuai keadaan.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa kenal lelah untuk mencapai mimpinya. Sedangkan Shin Seung Ho memerankan karakter Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts