Secret Key Starting Treatment Essence
Lifestyle

Salah satu manfaat alpha arbutin yang paling terkenal adalah membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. Enggak heran jika alpha arbutin sering digunakan sebagai salah satu bahan utama sebuah skincare.

WowKeren - Produk satu ini diklaim ampuh mengurangi munculnya garis-garis halus, kusam, dan warna kulit tak merata. Selain alpha arbutin, essence ini juga mengandung 90 persen Galactomyces, salah satu bahan hasil fermentasi ragi. Galactomyces kandungan yang kaya protein serta vitamin B1, B2, niacinamide, dan asam folat.

Bahan ini dipercaya mampu memberikan kelembapan untuk mempersiapkan kulit menerima produk perawatan kulit berikutnya. Produk ini juga sudah punya sertifikasi FDA dan aman untuk kulit karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, seperti paraben, pewarna, mineral oil, maupun alkohol. productnation

Kalian juga bisa melihat beberapa rekomendasi face wash yang lembut untuk wajah sensitif dalam artikel ini. Simak juga beberapa rekomendasi face essence lokal yang berkualitas baik dalam artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait