Penata Rias Red Velvet Sejak Debut Angkat Bicara Dukung Irene
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Sehubungan dengan kontroversi perilaku buruk Irene, Shin Kyoung Mi, penata rias Red Velvet sejak debut membuat postingan tentang idol besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Irene baru-baru ini terlibat kontroversi atas perilaku buruk yang diungkap oleh mantan stylist-nya. Sehubungan dengan kontroversi, Shin Kyoung Mi, penata rias Red Velvet sejak debut membuat postingan tentang Irene.

Pada 23 Oktober, Shin Kyoung Mi membagikan foto kartu yang ditulis Irene untuknya. Dikatakan bahwa kartu tersebut diselipkan Irene di sakunya. Tulisan di kartu berbunyi, "Guru Kyoung Mi, terima kasih. Aku ingin memberi tahumu bahwa aku bersyukur. Aku mencintaimu."

Penata Rias Red Velvet Sejak Debut Angkat Bicara Dukung Irene

Source: Instagram

Bersama dengan kartu, Shin Kyoung Mi menulis, "(Tagar) Irene, hutan bambuku." Hutan bambu berarti seseorang yang bisa diandalkan untuk menceritakan rahasia, menunjukkan emosi, dan lain-lain.

"Irene yang lebih muda tapi selalu seperti hutan bambu bagiku. Aku sudah dan tumbuh bersama Red Velvet sejak debut selama 6 tahun sekarang. Setelah aku melahirkan di tahun 2015, banyak hal dalam hidupku yang berubah sebagai penata rias. Itu penuh dengan pengalaman dan kesulitan pertama kali. Tapi Irene yang sangat pemalu dan pendiam menjadi hutan bambu bagiku yang bisa kuungkapkan rahasia atau emosiku."


"Suatu hari dia mengunjungiku berkata dia datang untuk menyapa saat dia lewat. Dia duduk di sampingku dan kami berbicara dan pergi. Dalam perjalanan pulang, aku memasukkan tangan ke saku dan ada kartu di saku jaket. Dia telah memberiku kartu dengan konten seperti Irene, dengan metode seperti Irene."

"Hanya satu kartu itu yang tampak seperti Irene sendiri. Dia memiliki hati yang paling hangat. Aku tidak tahu apa yang salah dan bagaimana situasi ini bisa terjadi, tapi aku percaya ini juga akan berlalu dan kebenaran akan menang pada akhirnya! Sama seperti dia seperti hutan bambu bagiku dan memberiku kekuatan ketika aku mengalami masa sulit, aku akan menjadi sumber kekuatan untuknya juga."

Shin Kyoung Mi kemudian menulis pesan dukungan, "Irene, kamu ingat kan? Baru-baru ini kamu mengatakan kamu tidak tahu bagaimana menghiburku, dan apa yang harus dikatakan, jadi kamu tidak bisa mengatakan apa-apa tapi aku tersentuh ketika kamu mengatakan, 'Tolong pikirkan, kupikir kamu pasti mengalami waktu yang sangat sulit.' Pada saat itu, apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan saat ini? Aku tidak tahu harus berkata apa, tidak bisa mengatakan bagaimana perasaanmu. Aku bahkan tidak bisa mengirimimu pesan. Irene, kami ada di sampingmu dan kami akan selalu di sampingmu jadi mari kita lalui ini bersama! Hutan bambuku Irene. Aku ingin memberi tahumu bahwa aku juga berterima kasih. Dan kamu adalah orang yang lebih hangat daripada siapa pun yang kutahu bisa kupercaya!"

Kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts