Trailer Film 'Seo Bok' Gong Yoo dan Park Bo Gum Auto Bikin Hati Sakit
Film

Film 'Seo Bok' bakal menceritakan tentang Min Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertemu dengan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum).

WowKeren - Film "Seo Bok" saat ini sudah mulai gencar berpromosi. Film bergenre fiksi ilmiah ini menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangan tahun 2020 karena dibintangi dua bintang besar yang tak lain adalah Gong Yoo dan Park Bo Gum.

"Seo Bok" bakal menceritakan tentang Min Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertemu dengan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum). Ia terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

Pada Kamis (22/10), tim produksi akhirnya merilis trailer "Seo Bok". Trailer menampilkan pertemuan pertama antara Min Ki Heon dan Seo Bok dalam sebuah laboratorium. Seo Bok awalnya tidak menyadari jika dirinya adalah klon manusia pertama manusia yang tidak bisa mati.

Trailer memperlihatkan bagaimana perjuangan Min Ki Heon dalam menjaga Seo Bok sebagai misi terakhir dalam hidupnya. Namun Seo Bok justru mempertanyakan alasan Ki Heon mau menjaganya mati-matian.


Trailer "Seo Bok" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku hatinya ikut sakit melihat potongan momen ketika Seo Bok yang polos mempertanyakan alasan Min Ki Heon menjaganya.

"Wow, ini bukan lelucon," tulis seorang netizen. "Ah ku merasa sakit hati hanya dengan melihat trailernya," sambung yang lain. "Bagaimana lehermu bisa seperti itu?! Kamu pandai berakting hanya dengan melihat GIF-nya," imbuh netizen lain.

"Desember ... Terima kasih sudah bekerja keras," tambah yang lain. "Heol, apa ini Gong Yoo dan Park Bo Gum?" sahut netizen lainnya. "Wow, luar biasa. Aku akan memastikan akan menontonnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Seo Bok" juga akan dibintangi oleh Jo Woo Jin yang berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik. Tim produksi mengungkap film ini akan dirilis pada Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts