Komentar Baekhyun, Mark, dan Taeyong di Reality Show SuperM Diduga Singgung Lucas
Selebriti

Dalam perjalanan ke tujuan berikutnya, para member SuperM mengendarai limusin. Ketika Taeyong duduk di kursinya, dia melihat sesuatu yang aneh tentang pencahayaan di dalam kendaraan.

WowKeren - Komentar yang dibuat oleh Baekhyun, Mark Lee, dan Taeyong SuperM di episode tujuh dari reality show mereka, "MTOPIA" telah menjadi sorotan. Di sini, mereka dianggap menyinggung Lucas soal warna kulitnya.

Dalam perjalanan ke tujuan berikutnya, para member SuperM mengendarai limusin. Ketika Taeyong duduk di kursinya, dia melihat sesuatu yang aneh tentang pencahayaan di dalam kendaraan.

"Kalian tahu apa yang lucu? Karena sisi itu tidak memiliki penerangan..." komentarnya. Meskipun Taeyong tidak dapat menyelesaikan pemikirannya karena menurutnya itu lucu, Mark melakukannya.

Karena sepertinya ada sesuatu di luar yang menghalangi cahaya, Mark menyatakan bahwa sulit untuk melihat area limusin tempat Lucas duduk. "Aku tidak dapat melihat sisi Lucas karena sangat redup," ujarnya. Saat itulah Baekhyun ikut berkomentar.


Mengambil lelucon lebih jauh, Baekhyun berkata, "Lucas sulit dilihat." Meskipun komentar tersebut logis dalam arti bahwa pencahayaan redup membuat siapa pun lebih sulit terlihat dengan jelas, beberapa menafsirkannya dengan makna yang lebih dalam.

Karena Lucas adalah salah satu member dengan warna kulit yang lebih gelap selain Kai, yang terlihat tidak tertawa bersama dengan anggota lainnya, itu dipandang oleh beberapa orang sebagai kesempatan bagi mereka untuk mengolok-oloknya.

Hal itu memicu klaim colorism, selain fakta bahwa Taeyong menyebutkan "sisi" mobil daripada sudut, yang berarti bahwa Taemin dan Baekhyun juga berada di area dengan pencahayaan yang buruk tanpa dijadikan bahan lelucon.

Dalam konteks situasinya, Taeyong, Mark, dan Baekhyun hanya berkomentar tentang kurangnya pencahayaan di sudut Lucas. Dan perlu diingat, para member SuperM memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain sehingga guyonan sejenis ini nampaknya bukan masalah bagi mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts