Jungkook dan Jimin BTS Dimarahi Ramai-Ramai Karena Melanggar Aturan
Selebriti

BTS memainkan game di ruang kelas yang diwarnai beragam kekacauan lucu. Salah satunya ketika Jungkook dan Jimin dimarahi ramai-ramai karena melanggar peraturan kelas.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memainkan game di ruang kelas yang diwarnai beragam kekacauan lucu. Salah satunya ketika Jungkook dan Jimin BTS dimarahi ramai-ramai karena melanggar peraturan kelas.

Dalam episode ke-112 dari "Run BTS", Pak Guru Jin diberi tanggung jawab atas kelas dengan siswa sulit diatur yang menguji kesabarannya. Jimin dan Jungkook yang duduk di belakang paling sering melanggar peraturan.

Menggunakan ponsel di kelas adalah hal yang paling dilarang di semua sekolah. Saat Jin memergoki Jimin sedang mengambil selfie, ia berteriak keras, "Jangan selfie!"

Source: Twitter

Member-member yang lain memanfaatkan kesempatan untuk mengeroyok Jimin dan Jungkook, meminta agar ponselnya disita. Mereka berlomba-lomba mengadukannya kepada Pak Guru Jin.


Menurut J-Hope, Jimin dan Jungkook menggunakan ponsel untuk mengunjungi aplikasi Weverse, komunitas global penggemar mereka. V si ketua kelas menambahkan bahwa itu sangat tidak diizinkan.

"Berani-beraninya kamu selfie di kelas?" kata Jin saat Jimin menyerahkan ponselnya. Suga mengatakan bahwa guru dapat menyita ponsel siswanya selama dua minggu penuh.

"Sudah lama sejak ponselku disita. Sepertinya sudah 10 tahun. Ini pertama kalinya sejak 10 tahun," kata Jimin. Jungkook di sebelahnya hanya bisa tertawa diadukan oleh kakak-kakaknya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts