V BTS Berikan Hadiah Ini untuk Model Cilik di Tampil Panggung Solonya di Konser
Selebriti

Baru-baru ini, V secara pribadi menyiapkan hadiah untuk Lee Dam. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto Lee Dam yang diunggah sang ibu di media sosial pada Rabu (21/10).

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) mungkin sudah tak asing dengan sosok Lee Dam, model cilik yang tampil di panggung solo V. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut secara pribadi menyiapkan hadiah untuk Lee Dam.

Pada Rabu (21/10), ibu model cilik Lee Dam membagikan foto baru putranya di media sosial. Dalam foto yang diunggah sang ibu, Lee Dam terlihat tersenyum cerah sambil memeluk boneka beruang besar.

V BTS Berikan Hadiah Ini untuk Model Cilik di Tampil Panggung Solonya di Konser

Source: SBS Star

Bersamaan dengan foto tersebut, ibu Lee Dam menulis bahwa boneka beruang yang dipeluk anaknya adalah hadiah. "Dam sangat senang setelah menerima hadiah ini. Nama beruang itu adalah Tae Tae. Kamu bahkan menyiapkan hadiah! Terima kasih," tulisnya.


Melalui tagar yang ditulis ibu Lee Dam, terungkap bahwa boneka beruang tersebut merupakan hadiah dari V. Awal bulan ini, Lee Dam muncul sebagai V kecil selama panggung solo "Inner Child" V di konser online BTS, "MAP OF THE SOUL ON: E".

V BTS Berikan Hadiah Ini untuk Model Cilik di Tampil Panggung Solonya di Konser

Source: SBS Star

Setelah melihat foto-foto tersebut, banyak penggemar BTS berkomentar, "Sungguh bijaksana! Sangat manis darimu.", "Anak laki-lakimu terlihat sangat imut dan bahagia.", "Dia adalah ARMY paling beruntung di dunia!", dan banyak lagi.

Sementara itu, V dan para member BTS yang lain siap comeback dengan album baru bertajuk "BE". Selain itu, BTS kabarnya juga telah mengajukan album "Map of the Soul: 7" serta single "Dynamite" untuk dinominasikan di ajang penghargaan Grammy Awards.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait