Lee Jun Ki Tertawakan Foto Masa Kecilnya Yang Viral Dengan Tulisan Introvert
Selebriti

Majalah Arena Homme Plus mempertanyakan pada Lee Jun Ki tentang foto dirinya saat kecilnya yang viral di mana ia menyeimbangkan tangan seseorang dengan ekspresi cerah.

WowKeren - Lee Jun Ki menjalani sesi pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Aktor kelahiran tahun 1982 itu juga melakukan sesi wawancara untuk membahas soal karier aktingnya serta kepribadiannya.

Arena Homme Plus mempertanyakan pada Lee Jun Ki tentang foto dirinya saat kecilnya yang viral di mana ia menyeimbangkan tangan seseorang dengan ekspresi cerah dengan judul, "Lee Jun Ki muda, yang sangat introvert".

Mengingat foto masa kecilnya itu, Lee Jun Ki tertawa dan bercanda bahwa foto itu menggambarkan adegan dalam "The King and the Clown" di mana karakternya Gong Gil berjalan di atas tali.

Lee Jun Ki pun mengaku dirinya sebenarnya orang yang introvert. "Aku sebenarnya tertutup dan pendiam. Tapi saat bekerja sebagai aktor, aku menjadi orang yang lebih tegas. Itu adalah takdirku, dan itu adalah berkah," ungkap Lee Jun Ki.


Lee Jun Ki Tertawakan Foto Masa Kecilnya Yang Viral Dengan Tulisan Introvert

Source: Naver

"Aku masih merasa kesepian dan bosan saat tidak bertemu penggemar atau berakting. Aku banyak berkomunikasi dengan staf dan penggemarku sehingga aku bisa menghilangkan kesepian itu," sambung Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki sebelumnya sudah membongkar alasannya memilih syuting adegan aksi sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Aktor ganteng ini cukup banyak memiliki proyek drama di mana ia harus melakoni adegan aksi.

"Melakukan adegan aksi juga akting. Jika kalian melakukan adegan aksi sendiri, maka kamera bisa mendekat sehingga kalian bisa menyampaikan alasan mengapa orang ini berkelahi. Tidak perlu mengambil gambar lebar atau menampilkan aktor dari belakang," imbuh Lee Jun Ki.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts