Toko-Toko Kosmetik Hapus Foto Iklan Irene Red Velvet Usai Sikap Kasar Terungkap
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Sehubungan dengan kontroversi atas perilaku buruknya yang terungkap baru-baru ini, toko-toko kosmetik menghapus foto iklan yang dibintangi Irene Red Velvet dari situs resmi mereka.

WowKeren - Irene Red Velvet dihadapkan dengan kontroversi karena perilaku buruknya yang terungkap baru-baru ini. Sehubungan dengan kontroversi, toko-toko kosmetik menghapus foto iklan yang dibintangi Irene dari situs resmi mereka.

Pada Maret 2020 , Irene dikontrak menjadi bintang iklan resmi untuk merek kosmetik CLINIQUE Korea. Sejak itu, Irene telah bekerja sama dengan brand tersebut dalam mempromosikan produk kecantikannya.

Namun setelah perilaku buruknya terungkap baru-baru ini, platform terbesar Korea yang menjual produk CLINIQUE bereaksi dengan cepat, sebagai tanggapan atas potensi pengaruh kontroversi yang mungkin ditimbulkannya terhadap penjualan mereka.

Toko-Toko Kosmetik Hapus Foto Iklan Irene Red Velvet 1

Source: Koreaboo

Toko kosmetik terkenal seperti Olive Young dan pusat perbelanjaan online SSG.com telah menghapus semua jejak konten promosi yang menampilkan Irene. Sebagian besar produk CLINIQUE sekarang ditampilkan di situs web tanpa menggunakan gambar Irene.

Di Twitter, percakapan yang diduga antara pekerja paruh waktu Olive Young juga menjadi viral. Mereka mengklaim bahwa kantor pusat (Olive Young) mengeluarkan pengumuman resmi untuk menghapus Irene dari semua materi promosi di dalam toko.


"Pemberitahuan resmi untuk menghapus model Power Pack (Irene) naik lebih awal malam ini," tulis pengguna Twitter A. "Ya ampun. Mereka dengan cepat mengeluarkan pemberitahuan resmi tentang hal semacam ini," komentar pengguna Twitter B.

Sebaliknya, akun Instagram resmi CLINIQUE Korea belum melakukan perubahan apa pun pada feednya. Ini beberapa netizen Korea bersikeras untuk memboikot merek tersebut selama kontrak dengan Irene tetap berlanjut. Mereka mendesak CLINIQUE Korea harus memberikan tanggapan.

Toko-Toko Kosmetik Hapus Foto Iklan Irene Red Velvet 2

Source: Koreaboo

"Jika kalian memahami dinamika cara kerja model kosmetik. Tidak ada yang mau membeli produk CLINIQUE jika mereka tetap menggunakan seseorang yang terlibat dalam kontroversi sikap sebagai modelnya," komentar netizen. "Industri juga sangat sensitif terhadap hal semacam ini. Wajah model adalah reputasi merek karena riasannya. Itu terjadi di wajah kita. Aku tidak terkejut bahwa Olive Young dan SSG.com bereaksi secepat yang mereka lakukan," pungkas lainnya.

Sementara itu, kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts