Irene Red Velvet Kehilangan Banyak Follower Instagram Gara-Gara Kontroversinya
Selebriti

Meskipun pendapat netizen beragam tentang masalah ini, tampaknya beberapa tidak bisa menahan kekecewaan mereka. Dan sebagai ungkapan rasa kecewa, mereka akhirnya berhenti mem-follow Irene.

WowKeren - Sehubungan dengan kontroversi sikap buruk Irene Red Velvet, banyak hal terjadi sebagai akibatnya. Salah satunya adalah jumlah follower Instagram pelantun "Monster" itu yang mengalami penurunan yang sangat besar.

Sementara banyak orang mengkritik Irene karena perilakunya, tak sedikit pula yang juga membelanya dengan cerita mereka sendiri. Dan terlepas dari permintaan maaf resmi Irene dan SM Entertainment, kontroversi tersebut telah berdampak besar pada sang idola.

Irene awalnya memiliki sekitar 7,82 juta follower di akun Instagram @renebaebae miliknya. Tetapi hanya satu hari setelah kontroversi itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut kehilangan hampir 20.000 follower.

Meskipun pendapat netizen beragam tentang masalah ini, tampaknya beberapa tidak bisa menahan kekecewaan mereka. Dan sebagai ungkapan rasa kecewa, mereka akhirnya berhenti mem-follow pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut.


Irene Red Velvet Kehilangan Banyak Follower Instagram Gara-Gara Kontroversinya

Source: Koreaboo

Ada pula kekhawatiran bahwa kontroversi tersebut akan berdampak negatif pada film debut Irene, "Double Patty", tetapi produser baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film itu akan tayang perdana pada tahun 2021.

Ia juga menegaskan bahwa penuduh yang mengaku sebagai staf produksi pada film sebenarnya bukan bagian dari film tersebut. Dengan semakin banyaknya penuduh yang terus muncul di komunitas online, tidak ada yang tahu kerugian apa yang akan ditimbulkan oleh kontroversi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, editor Kang Kook Hwa merilis akun tangan pertama tentang bagaimana dia dianiaya oleh seorang selebriti, dan banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene Red Velvet karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene kemudian secara pribadi mengakui bahwa dia adalah idol di postingan tersebut dan meminta maaf. Sejak itu, ada laporan baik dan buruk tentang pengalaman dengan leader Red Velvet tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts