Tamara Bleszynski Beber Bukti Difitnah Soal Covid-19, Alasan Enggan Lapor Polisi Terungkap
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski memperlihatkan sebuah komentar dari netizen yang membuatnya merasa terfitnah soal Covid-19. Netizen ini rupanya juga mengaitkan dengan permasalahan Jerinx SID.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Tamara Bleszynski gencar menguatarkan pendapatnya soal Covid-19 di media sosial. Tak jarang postingannya menuai pro dan kontra dari netizen.

Namun kini Tamara nampak geram saat mendapat komentar menohok dari salah seorang netizen yang mengaku dokter. Mantan istri dari Mike Lewis ini merasa difitnah oleh netizen itu.

Tamara memperlihatkan komentar netizen yang mengusiknya itu lewat postingan Instagram pada Minggu (25/10). Isi komentar tersebut menyinggung Covid-19 serta nama Jerinx SID. Diketahui Tamara memang aktif mendukung Jerinx SID agar segera bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

"Saya adalah seorang dokter, tetapi saya setuju jerinx dibebaskan. Saya kira IDI juga agak baperan, saya kurang setuju sih. Tetapi satu yang saya minta jerinx dan mba Tamara serta pendukung jerinx lain lakukan; boleh teriak tidak percaya Covid-19, tetapi kalau sampai ada yang tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulis akun @ottorajasa.

"Dan yang meninggal karena Covid-19 silahkan juga kalau keberatan dikubur dengan tatacara Covid-19, kalau ada yang tertular, jangan lupa tanggungjawabnya," sambung akun itu lagi. "Rawat mereka tanpa bantuan pemerintah. Jangan teriak-teriak konspirasi tak percaya, dst, tetapi saat tertular juga merepotkan banyak pihak lain."


Tamara

Instagram

Tamara tak memungkiri komentar tersebut membuatnya sangat terkejut dan sakit hati. Dengan tegas ibunda Teuku Rassya ini mengatakan bahwa dirinya percaya adanya Covid-19.

"Kaget saya bacanya. Saya percaya kalau Covid itu ada pak dokter," tulis Tamara. "Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan/anjuran pemerintah."

Tamara yang kini mempunyai bisnis kedai makanan di Bali merasa komentar tersebut adalah fitnah. Pasalnya selama ini Tamara menerapkan protokol kesehatan di kedai makanannya. "Bapak dokter main tuduh saya ajah...bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan saya, usaha (warung) saya dan seluruh staff yang bekerja di warung saya," sambung Tamara.

Perempuan berusia 45 tahun ini mengatakan dirinya bisa saja melaporkan netizen itu pada pihak berwajib. Namun hal tersebut tak dilakukan Tamara karena dirinya tak baperan. Ia pun lebih memilih untuk memblokir Instagram netizen itu "Wah...kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan pencemaran nama baik loh pak dokter," jelas Tamara.

Di unggahan selanjutnya, Tamara mengatakan sudah memblokir Instagram netizen yang mengaku dokter itu. "Pak dokter Ot maaf yah anda saya blocked terlalu banyak sampah di komen saya. Sehat selalu yah," kata Tamara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru