Waduh! Dinar Candy Keceplosan Bongkar Aib Masa Lalu Sule Sampai Bikin Nathalie Holscher Kesal
Instagram
Selebriti

Dinar Candy menceritakan peristiwa tak mengenakkan sempat membuat kesal Nathalie Holscher. Kala itu Dinar menyinggung soal salah seorang temannya yang didekati Sule.

WowKeren - Dinar Candy menceritakan momen sempat membuat Nathalie Holscher kesal. Hal tersebut bermula saat Dinar keceplosan mengatakan Sule pernah dekat dengan temannya. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengungkap Sule memblokir nomor temannya ketika hubungan mereka sudah tidak baik lagi.

"Oh itu salah ngomong," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (23/10) seperti dilansir dari DetikHOT. "Tadinya aku mau bercandaan tapi ke sana gitu."

Dinar kemudian menegaskan saat itu hendak bergurau. Namun dampak yang didapat justru tak mengenakkan.

"Ini kan sebenernya bukan hak aku," sambung Dinar. "Aku keceplosan, bukan keceplosan juga sih kayak apa ya namanya. Mau becandaan tapi kok nggak enak ya jadinya bercandaannya."

Tak mau salah paham, Dinar pun meminta maaf pada Sule. "Terus aku bilang 'eh yaudah Om Sule (aku) salah gitu, minta maaf, maksudnya bercanda'," sambungnya.


Dinar tak memungkiri ada perasaan khawatir atas kemarahan Nathalie. Pasalnya saat itu Nathalie langsung meninggalkan syuting program yang sedang berlangsung. Di kesempatan yang sama, Sule terlihat kesal pada Dinar yang diduga ingin menjelekan-jelekan namanya di depan sang calon istrinya.

"Iya aku langsung 'Ya Allah maaf Om Sule aku mau bercandaan cuma aduh nggak enak, ini salah'," tutur Dinar. "Aku takut Om Sule marah juga kan, jadi aku langsung kayak 'aduh salah becandaan nih salah mulut nih'."

Di sisi lain, Dinar mengaku sempat mengira hubungan Sule dengan Nathalie sebatas settingan. Namun kini Dinar percaya hubungan mereka serius setelah sempat melihat kemesraan keduanya di belakang panggung.

"Kayaknya bener sih. Aku juga awalnya kayak, 'Ah nggak mungkin nih kayaknya settingan'," ujar Dinar. "Tapi setelah liat realnya kayaknya sih beneran gitu. Kayak dari studio, terus di backstage beneran sih gitu (mesranya)."

Sementara itu Sule] dikabarkan akan segera menikah dengan Nathalie tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November mendatang. Nathalie pun sudah akrab dengan keempat anak Sule.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts