'Running Man' Bahas Momen Pengecut Saat Pacaran, Jawaban Lee Kwang Soo Buat Syok
Naver
TV

Episode terbaru 'Running Man' menampilkan member dan bintang tamu yang memainkan permainan di mana mereka harus menebak dengan benar hasil survei terkait kencan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/10). Dalam episode ke-526 itu, program SBS ini mendatangkan Lee Je Hoon dan Lim Won Hee sebagai bintang tamu yang sedang mempromosikan film terbaru mereka "Collectors".

Episode terbaru "Running Man" menampilkan member dan bintang tamu yang memainkan permainan di mana mereka harus menebak dengan benar hasil survei terkait kencan terhadap pria berusia dua puluhan dan tiga puluhan.

Setelah mendengarkan serangkaian jawaban pilihan ganda untuk pertanyaan yang berhubungan dengan romansa, setiap tim memilih jawaban yang menurut mereka akan dipilih oleh sebagian besar pria.

Salah satu pertanyaan survei meminta pria untuk memilih perilaku yang mereka anggap pengecut untuk dilakukan saat pacaran. Sebelum mereka mendengar opsi pilihan ganda, Yoo Jae Seok bertanya kepada Lee Je Hoon apakah ada yang terlintas dalam pikirannya secara pribadi.


\'Running Man\' Bahas Momen Pengecut Saat Pacaran, Jawaban Lee Kwang Soo Buat Syok

Source: Naver

"Dalam kasusku, ada seseorang yang sangat kusukai, tetapi aku memberi tahu mereka, 'Aku tidak menyukaimu'," jawab Lee Je Hoon. "Apakah kamu mencoba memainkan peran susah didapatkan?" tanya Ji Suk Jin.

"Ya. Aku sangat menyukainya, tetapi dia tidak akan menunjukkan kepadaku bagaimana perasaannya terhadapku. Karena harga diriku sebagai seorang pria, aku (berbohong dan) berkata, 'Aku tidak menyukaimu'," ungkap Lee Je Hoon.

Yoo Jae Suk kemudian mendesak Lee Kwang Soo untuk berbagi pengalamannya sendiri. Sang Jerapah lantas mengatakan, "Memberi tahu seseorang saat putus, 'Kembalikan semua hadiah yang kuberikan padamu'.

Jawaban Lee Kwang Soo ini tentu membuat semua orang syok. "Kamu melakukan itu?" tanya Ji Suk Jin. "Mengapa kamu meminta mereka untuk mengembalikannya?" sahut Kim Jong Kook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts