Tulus Dikabarkan Sakit Sampai Tunda Konser Drive-In di Senayan, Fans Khawatirkan Kondisinya
Instagram/tulusm
Selebriti

Pihak manajemen Tulus mendadak mengabarkan sang penyanyi jatuh sakit dan harus menunda konsernya. Sampai saat ini, pihak manajemen menyebut jika Tulus hanya butuh istirahat.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Tulus. Ia dikabarkan sakit sampai harus menunda konser "drive-innya yang seharusnya diadakan pada Minggu (25/10) kemarin. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen Tulus.

Original Production selaku pihak promotor "Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert" pada 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, juga resmi mengumumkan penundaan jadwal konser ini. Mereka juga masih merundingkan jadwal pengganti setelah kondisi Tulus membaik nanti.

Dengan berat hati, Asana Tiur Tobing selaku Manajer Bisnis Tulus Company menyampaikan kabar ini melalui video singkat. Video ini juga sempat diunggah ulang oleh salah satu akun di Instagram.

"Saya Tiur, bisnis manajer dari 'Tulus Company'. Dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa Tulus tidak bisa tampil di acara New Experient Z-Project Drive-In Concert hari Minggu tanggal 25 Oktober dikarenakan sakit," katanya. "Besar harapan dari teman-teman semua bisa memaklumi keadaan ini, dan sabar menanti tanggal penggantinya. Terima kasih banyak."


Di waktu yang lain, Tiur juga menyampaikan jika kondisi Tulus tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pelantun "Sepatu" itu hanya butuh istirahat cukup karena padatnya jadwal selama ini. Pihak promotor menjanjikan pengumuman jadwal baru dari konser "drive-in" Tulus ini pada bulan November atau awal Desember mendatang.

Tulus Dikabarkan Sakit Sampai Tunda Konser Drive-In di Senayan, Fans Khawatirkan Kondisinya

Instagram

Meski begitu, para fans Tulus tetap merasa khawatir akan kondisi sang idola. Mereka pun mendoakan agar kondisi Tulus bisa segera membaik dan kembali menghibur para penggemar.

Sementara itu dilihat dari akun Instagram Tulus, pria 33 tahun itu terakhir mengunggah sebuah postingan 6 hari lalu. Dalam postingannya, Tulus terlihat menyanyikan sebuah lagu. Terlihat wajahnya sedikit pucat dan lebih tirus dari biasanya.

Para netizen pun banyak yang mengkhawatirkan karena Tulus juga jarang update di Instagram Stories. "Apa yg kutakuti dari dirimu? Saat saat kau tak pernah update story mu bang. I miss you," kata seorang netter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts