Tamara Bleszynski Bela Jerinx Mati-matian Sampai Diduga Sindir Puan Maharani, Singgung Mikrofon Mati
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Tamara Bleszynski bela mati-matian Jerinx SID sampai diduga sindir ketua DPR, Puan Maharani. Tamara meminta Jerinx dibebaskan karena tidak pernah membungkam pendapat rakyat.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski kembali menyuarakan dukungannya terhadap Jerinx SID yang kini masih menjadi terdakwa kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Tamara adalah salah satu artis yang menaruh perhatian penuh pada kasus yang menjerat drummer Superman Is Dead itu.

Tamara secara terang-terangan memberikan dukungannya untuk Jerinx. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu meminta agar Jerinx segera dibebaskan. Menurut Tamara, Jerinx tidak bersalah dalam kasus ini karena ia tidak pernah membungkam pendapat siapapun.

"Bebaskan @jrxsid. Dia tidak pernah mematikan Mic-ro," tulis Tamara Bleszynski dalam caption Instagram-nya, Minggu (25/10).

Dalam postingannya itu, Tamara membagikan gambar karikatur Jerinx dengan sang istri Nora Alexandra. Terlihat gambar karikatur tersebut sangat mirip dengan paras Jerinx dan Nora.


Hingga artikel ini ditulis, unggahan Tamara telah disukai hampir 4 ribu pengguna Instagram. Sebagian besar warganet juga mendukung permintaan ibu dua anak ini untuk membebaskan Jerinx SID.

"Save JRX," tulis akun @and*****. "Terlalu banyak mencela orang lain, lihat dulu diri sendiri. @jrxsid hanya mengutarakan pendapatnya itu salah? Apa mengutarakan pendapat itu salah. Negara ini terlalu salah memvonis seseorang. Sedangkan koruptor diperlakukan istimewa," sahut akun @lani*****.

Ada pula yang menduga dukungan Tamara ini diutarakan sambil menyindir aksi Ketua DPR Puan Maharani yang dianggap mematikan mikrofon dalam Rapat Paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja. Hal itu terlihat pada caption yang ditulisnya.

"Sindiran buat mbak @puanmaharaniri yak?" kata akun @ind*****. "Jangan-jangan mikrofonnya mba Tamara dimatiin juga, makanya nggak denger mereka-mereka itu. Gimana suara rakyat yang coba," imbuh @tryan*******.

Sementara itu, Jerinx saat ini tengah mendekam di Rutan Polda Bali atas laporan IDI. Ia ditetapkan menjadi terdakwa karena ucapannya yang menyebut IDI kacung WHO.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts