Dinar Candy Penuh Sensasi Saat Pandemi Covid-19, Bentuk Pelampiasan Stres?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19 dengan sejumlah aksi sensasional yang sukses menjadi sorotan publik. Dinar Candy pun mengungkap alasan di balik aksinya itu.

WowKeren - Nama Dinar Candy belakangan semakin ramai menjadi perbincangan publik dan para netizen di Tanah Air. hal itu lantaran sejumlah aksi nyeleneh Dinar di dunia maya. Salah satu yang paling heboh adalah saat Dinar Candy berhasil menjual 2 celana dalam bekas pakai miliknya dengan harga fantastis, Rp 50 juta.

Dinar seolah tak ada habis-habisnya dalam mencari sensasi. Mulai dari menjual celana dalam bekas, bra bekas, hingga yang terakhir air mandi bekas pakai miliknya yang dikemas di dalam botol air mineral. Dinar Candy bahkan mengaku sedang mencari om-om untuk berinvestasi dalam bisnisnya. Ia lelah dengan kondisi pandemi COVID-19 karena tak adanya penghasilan yang masuk.

Kerap membuat sensasi, Dinar Candy ternyata mempunyai alasan. Dinar Candy mengaku hal tersebut dilakukan karena ingin membunuh rasa bosan. Sebabnya sudah tujuh bulan semenjak pandemi, ia tidak memiliki pekerjaan yang pasti seperti biasanya.


"Ya itu gara-gara Corona kan stres nggak ada kerjaan. Itu melampiaskan kekesalan aku sama pandemi ini. Jadi akunya ya aneh-aneh ya bodo amat gitu, yang penting halal," kata Dinar Candy melalui sambungan telepon pada Senin (26/10) dilansir dari Detik.com.

Biasa disibukkan dengan pekerjaannya sebagai DJ dan sering bepergian ke luar kota, Dinar bingung dan stres karena tidak bisa bekerja seperti biasa karena pandemi Covid-19. Alhasil, Dinar pun harus putar otak hingga kemudian melihat sosmed sebagai jalan keluarnya.

"Biasanya kan aku sibuk ke luar kota tur, jadi nggak ada waktu tuh buat kayak ngoceh-ngoceh di sosial media. Karena sekarang nggak ada pekerjaan, pekerjaannya itu ya udah ngoceh-ngoceh di sosial media saja," tandas artis yang pernah berada di naungan management Andika eks Kangen Band tersebut..

Seperti diketahui, setelah celana dalamnya laku terjual, Dinar Candy langsung ingin menjual bra bekasnya. Harga yang ditawarkannya pun cukup fantastis, yaitu Rp 100 juta. Namun hingga saat ini bra tersebut belum terjual karena masih dalam penawaran. Ia mengklaim sudah ada yang minat bra tersebut, yaitu pria dari negeri Jiran, Malaysia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait