Tangan Anak Anji Kemasukan Cacing Gara-Gara Mainan Pasir, Begini Kondisinya
Instagram
Selebriti

Anji menceritakan bagaimana tangan anak bungsunya, Sigra Umar Narada kemasukan cacing setelah bermain-main di pasir. Lantas Anji pun menunjukkan kondisi tangan Sigra.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan disampaikan oleh Anji. Dalam ungahan teranyar di laman Instagram pribadinya, Anji membagikan tangkapan layar isi chat istrinya, Wina Natalia.

Yang mana dalam isi chatnya tersebut Wina bercerita kalau tangan anak bungsunya, Sigra Umar Narada kemasukan cacing setelah bermain-main di pasir. Setelah ditelusuri, rupanya Sigra mengalami Cutaneous Larva Migrans (CLM).

Yaitu infeksi kulit yang disebabkan oleh larva cacing. Kendati begitu, kini tangan Sigra terdapat benjolan panjang yang berkelok-kelok seperti ular.

Lebih lanjut, Anji kemudian menunjukkan kondisi tangan Sigra yang terinfeksi pada tanggal 21 Oktober. Benjolan merah tersebut semakin terlihat pada 26 Oktober.


Anji juga menjelaskan bahwa sebelumnya Sigra dibuatkan tempat khsusus untuk bermain pasir di rumah. Namun setelah adanya kejadian yang dialami anaknya tersebut, kini Anji membelikan Sigra mainan kinetic sand sehingga lebih aman saat bermain pasir di rumah.

Mengiringi unggahannya, Anji sendiri mengaku tak menyangka kalau cacing bisa masuk ke tangan anaknya tersebut. "BACA, JIKA ANAKMU/kamu suka mainan pasir. Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada saja..," tulis anji dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya.

Rupanya postingan Anji tersebut berhasil menyita perhatian warganet hingga dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak hanya Anji yang baru tahu mengenai infeksi Cutaneous Larva Migrans.

"Makasih sudah share manji. Saya yg tidak tau menjadi tau manji. Semoga lekas sembuh anak ganten," komentar seorang netter. "Dedek Sigra...cacingnya kelihatan ya...aduuh kasihan , semoga dedek baik2 saja," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru