TREASURE Bersiap Comeback Dengan Rilis Teaser Konsep Keren Untuk 'The First Step: Chapter Three'
Musik

Berbeda dengan lagu comeback mereka sebelumnya, 'I Love You' yang seru dan ceria, konsep kali ini lebih menampilkan aura karismatik member dengan alunan beat hip-hop yang kental.

WowKeren - Meski baru saja resmi debut tahun ini, TREASURE sudah bersiap untuk merilis musik baru. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi saat mereka merilis teaser poster untuk single album ketiga boy grup tersebut. Kali ini, pihak agensi mengungkapkan konsep yang akan grup itu bawakan lewat video teaser.

Seperti yang diketahui bahwa pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar. Tak lama setelah itu, TREASURE kemudian merilis album single kedua bertajuk "The First Step: Chapter Two".

TREASURE kemudian mengejutkan para penggemar dengan merilis poster teaser yang mengumumkan album single ketiga mereka. Album single ketiga ini terungkap berjudul "The First Step: Chapter Three". Pada hari ini, Selasa (27/10) tengah malam, Hyunsuk cs memamerkan konsep mereka lewat teaser.


Klip teaser menunjukkan irama hip-hop saat para member ini memamerkan karisma mereka dalam pencahayaan merah. Berbeda dengan lagu comeback mereka sebelumnya, "I Love You" yang seru dan ceria, konsep kali ini lebih menampilkan aura karismatik member dengan alunan beat hip-hop yang kental.

TREASURE sendiri sebelumnya telah merencanakan untuk merilis tiga album single pada tahun 2020, tetapi YG Entertainment mengumumkan awal bulan ini bahwa grup tersebut juga menargetkan perilisan album lengkap pertama mereka pada awal Desember, setelah perilisan album single ketiga mereka.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada 15 September lalu, pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts