Super Junior, GOT7 Hingga TWICE Dikonfirmasi Jadi Line Up Penampil Kedua Asia Artist Awards 2020
Musik

Pihak penyelenggara AAA 2020 telah mengumumkan line up penampil kedua yang dipastikan akan hadir. Line up kedua ini menampilkan artis K-Pop yang lebih fantastis dari berbagai generasi.

WowKeren - Tiap tahunnya, industri musik Korea selalu dihiasi dengan berbagai ajang penghargaan seperti Asia Artist Awards (AAA). Tahun ini, acara tersebut dipastikan tetap akan digelar meski Korea Selatan saat ini sedang mengalami pandemi COVID-19. Jajaran artis untuk line up penampilnya pun telah diumumkan.

Pihak penyelenggara AAA 2020 telah mengumumkan line up penampil kedua yang dipastikan akan hadir. Line up kedua ini menampilkan artis K-Pop yang lebih fantastis dari berbagai generasi.

Sebelumnya, penghargaan tersebut mengkonfirmasi lineup artis pertamanya. Line up pertamanya meliputi MAMAMOO, NCT 127, Stray Kids, ITZY, Kang Daniel, ONEUS, CRAVITY, TREASURE, SECRET NUMBER, Song Ga In, AleXa, dan beatboxer Big Man.


Selain artis-artis di atas, pihak penyelenggara kembali mengumumkan 10 artis lainnya untuk jadi penampil. Sepuluh artis itu termasuk Super Junior, GOT7, TWICE, MONSTA X, AB6IX, Pentagon, The Boyz, (G)I-DLE, IZ*ONE, dan penyanyi pop MAX.

AAA 2020 tahun ini berlangsung pada 25 November dan dibawakan oleh Leeteuk Super Junior. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, Asia Artist Awards mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Tahun lalu, ajang penghargaan ini mengadakan upacara global pertamanya di Hanoi, Vietnam, tidak hanya mengundang bintang dan artis Hallyu tetapi juga bintang terkenal Vietnam. Asia Artist Awards yang dimulai pada tahun 2016 telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya festival global dengan menghadirkan panggung baru yang belum pernah disaksikan di tempat lain.

Asia Artist Awards sendiri adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film dan musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel