TWICE Bahas yang Hal Menarik dari Album Baru dan Imej yang Ingin Ditunjukkan Saat Promosi
Musik

Para personel TWICE yang baru saja comeback dengan full album kedua 'Eyes Wide Open' dan lagu utama 'I CAN'T STOP ME' kini berbicara tentang perilisan album ini dalam sebuah wawancara.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan full album kedua mereka, "Eyes Wide Open" dan lagu utama "I CAN'T STOP ME", tiga tahun setelah merilis "twicetagram". TWICE kini berbicara tentang perilisan album ini dalam sebuah wawancara.

Sana berkomentar, "Ini adalah full album dan menunjukkan konsep baru yang belum kami tunjukkan di album sebelumnya. Setelah foto teaser kami dirilis, ada banyak tanggapan positif untuk konsep setelan utama kami. Rasanya seperti hasil yang para member telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya semakin diakui jadi aku sangat bangga. Kami ingin segera menunjukkan penampilan kami juga!"

Jihyo menambahkan, "Dibandingkan dengan tiga tahun lalu ketika kami merilis full album pertama kami, aku pikir TWICE telah berkembang pesat. Kami telah merilis banyak album, menyelesaikan konser, dan belajar banyak sambil mengalami berbagai hal sebagai penyanyi. Pertumbuhan TWICE tidak memiliki batas! Jadi harap nantikan 'Eyes Wide Open' juga!"

Ketika diminta untuk mendeskripsikan "Eyes Wide Open", Nayeon menjawab, "Untuk mengungkapkannya dalam satu frasa, aku akan mengatakan, 'Membuka matamu ke indramu.' Jika kami dapat belajar tentang indra baru selama 'MORE & MORE', album ini menjelaskan saat kami benar-benar mendaftarkan indra yang kami kenali dalam rilisan terakhir kami."


Dahyun berbagi, "Ini menunjukkan bahaya dan kegugupan berdiri di garis antara yang baik dan yang jahat. Itu juga menyampaikan suasana berani dengan berani melintasi garis itu. Banyak orang akan terkejut melihat TWICE baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya!"

Para member mendiskusikan jenis imej yang ingin mereka tunjukkan dengan album ini, dengan Sana berkomentar, "Aku ingin menunjukkan dunia yang terhubung dengan rilisan kami sebelumnya, mini album kesembilan kami 'MORE & MORE'. Kami lebih memperkuat narasinya dalam 'MORE & MORE' di mana kita bolak-balik antara getaran murni dan mempesona saat kita belajar tentang indra baru. Harap perhatikan baik-baik hubungan antara kedua album!"

Mina Myoui berbagi, "Untuk pertama kalinya dalam promosi TWICE, kami bernyanyi tentang perasaan gugup dan goyah. Setiap orang secara bersamaan memiliki sisi cerah dan sisi gugup. Melalui album ini, aku harap kalian akan melihat seperti apa sisi TWICE yang berbeda."

Chaeyoung menjawab, "Aku ingin menunjukkan visual yang berbeda dari biasanya. Gaya utama kami adalah setelan kami dan banyak penggemar sangat menyukainya setelah teaser kami terungkap. Selain setelan kami, kami telah menyiapkan berbagai macam setelan jadi harap nantikan promosi kami!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts