Tika Bravani Dikira Meninggal Dunia Akibat Cerita 'TOP', Tegur Netizen yang Salah Baca
Instagram/tikabravani
Selebriti

Sejak tokoh yang ia perankan meninggal dunia, Tika Bravani kerap menerima pesan belasungkawa. Tak ingin berlanjut, Tika pun memberikan teguran untuk para netizen.

WowKeren - Tika Bravani membuat publik terkejut kala beredar kabar dirinya meninggal dunia belum lama ini. Namun kabar tersebut tidak benar, lantaran yang meninggal dunia adalah tokoh Denok, yang diperankan Tika di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP).

Dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", tokoh Denok memang diceritakan sering sakit-sakitan, hingga kemudian ia meninggal dunia karena terkena wabah COVID-19. Kendati begitu, banyak orang yang salah pengertian sehingga menganggap Tika yang meninggal dunia.

Hal tersebut membuat Tika menerima banyak ucapan belasungkawa dari netizen di media sosial. Tak tinggal diam, Tika langsung menjelaskan bahwa orang-orang yang mengira dirinya meninggal salah paham serta malas membaca isi berita.

Photo-INFO

Instagram

"Mungkin berita tipe gini yang suka bikin gagal paham. Plus kemalasan +62 untuk basa isi berita. Lengkap," bunyi tulisan Tika di Instagram Story sambil mengunggah foto artikel tentangnya. "Tapi siapa tau jadi banyak yang doain aku husnul khotimah."


Selain itu, Tika juga memberikan teguran kepada netizen yang masih terus mengiriminya pesan pribadi untuk bertanya apakah ia masih hidup. Aktris berusia 30 tahun tersebut memberikan berbagai macam respons, yang ditujukan untuk netizen yang salah baca berita.

"Banyak dm isinya... Kak masih idup? Aku kira udah meninggal.. Bingung responnya gimana. Bagusnya gimana?" ungkap Tika di postingan lain. "A. Hai, ini aku updte status dari akhirat, B. Hai, kemarin aku mati suri, C. Baca berita yang bener woi! D. Menurut nganaaa?"

Photo-INFO

Instagram

Postingan Tika tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (26/10). Selain banyak yang tertawa melihat reaksi Tika, banyak netizen yang mengaku salah paham saat membaca judul berita tersebut.

"Ngakak sih yg A," ujar akun @nuyu*****wati. "Pilihannyaaa awkwowk bikin bengek," imbuh akun @em***r_. "Emg judulnya aja yg ambigu, rancu.. ditambah netijen kita malas buka link nya,, jadilah sperti itu.." seru akun @aguz******nusi.

"Duh kaget karena clickbait juga," komentar akun @aar****717. "Itu tulisan di berita ny yg slh.. org bc pst dikira mnggal bnran.. dan aku hmpir sj membangunkan suami blg pemain TOP ad yg meninggal wkwkwkkwkwk," sahut akun @nov****ote.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel