Sempat Tertunda, CIX Tampilkan Sisi Gelap Dan Menyeramkan Untuk MV Comeback 'Jungle'
Musik

Album 'Hello, Strange Time' awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni, namun akhirnya dirilis pada hari ini, Selasa (27/10). MV untuk lagu utama 'Jungle' akhirnya turut dirilis untuk menandai comeback mereka.

WowKeren - CIX akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album ketiga mereka "HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time" pasca sempat tertunda. Perilisan album ini bersamaan dengan rilisnya video musik untuk lagu utama mereka "Jungle".

Pada Juni lalu, pihak agensi mengumumkan bahwa comeback CIX harus tertunda. C9 Entertainment berbagi melalui pernyataan resmi bahwa penundaan comeback ini lantaran salah satu membernya yakni Bae Jinyoung menderita cedera pergelangan kaki. Dalam pernyataan tersebut dokter menyarankan agar Jinyoung membutuhkan waktu untuk pulih.

CIX akhirnya membagikan jadwal baru untuk comeback mereka. Dalam teaser baru ini, diungkapkan bahwa "Hello, Strange Time" yang awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni sekarang akan rilis pada 27 Oktober. MV untuk "Jungle" akhirnya turut dirilis untuk menandai comeback mereka.


"Jungle" adalah lagu dansa pop tentang tidak menarik diri dari orang yang tampaknya menjadi penyelamat dan malah didominasi oleh mereka. Vokal dalam lagu menggabungkan suara teriakan dan pernapasan, menambahkan lapisan intensitas lainnya.

MV lagu ini dipenuhi dengan simbolisme dan pencitraan yang memainkan peran penting dalam konsep. Visual yang indah namun diselimuti kesan horor membuat penggemar terpaku dan ikut terhanyut dalam konsep lagu ini.

Album "Hello, Strange Time" sendiri berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

CIX juga sebelumnya dikonfirmasi akan menyanyikan ED (ending theme) untuk serial animasi "The God of High School!. "The God of High School" didasarkan pada webtoon populer tentang turnamen untuk menemukan petarung terbaik di antara siswa sekolah menengah di Korea.

Serial animasi ini diproduksi oleh Crunchyroll, platform streaming animasi global, dan MAPPA, studio animasi Jepang di balik proyek-proyek seperti musim terakhir "Attack on Titan". OST yang akan dinyanyi CIX ini berjudul "WIN" dan dirilis bersamaan dengan pemutaran perdana anime pada bulan Juli lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru