'Istri Tercinta' Siap Tayang Perdana, Intip Akting Citra Kirana dan Rezky Aditya Yang Bikin Baper
TV

SCTV telah merilis jadwal tayangan sinetron terbarunya yang berjudul 'Istri Tercinta'. Lantas berikut cuplikan adegan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang akan bikin baper penonton.

WowKeren - SCTV kembali menyiapkan sinetron terbaru untuk pemirsa setianya. Kali ini sinetron tersebut bertajuk "Istri Tercinta" yang akan dibintangi langsung oleh pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Menariknya lagi, SCTV juga telah merilis jadwal tayangan perdana "Istri Tercinta" lewat unggahan di Instagram. Dari sanalah kemudian diketahui kalau sinetron ini akan tayang mulai Jumat (30/10).

Sayangnya "Istri Tercinta" hadir dengan menempati slot sore yaitu pada pukul 16.35 WIB. Yang mana jam tayang tersebut sering disebut sebagai waktu keramat bagi SCTV.

Karena sinetron yang tayang pada waktu tersebut sulit untuk bertahan lama. Kendati begitu, SCTV kerap mengisi jam tayang tersebut dengan Miniseri drama percintaan remaja yang hanya tayang beberapa minggu saja.


Lantas seberapa menarik sinetron "Istri Tercinta"? Melansir dari laman Popmagz.com, sinetron ini bercerita tentang seorang wanita biasa bernama Dahlia (Citra) yang jatuh hati dengan seorang pemuda tampan, baik hati, dan dari keluarga kaya bernama Raja (Rezky).

Beruntung bagi Dahlia, cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Karena ternyata Raja juga menyimpan rasa pada Dahlia. Sayangnya hubungan mereka mulai diuji karena kehadiran Rosa (Raya Kohandi).

Rosa adalah wanita yang menyukai Raja dan tak pernah ikhlas bila ada wanita lain mendapatkannya. Kendati begitu, ia akan melakukan apapun demi memisahkan Dahlia dari Raja.

Raja dan Dahlia sendiri pada akhirnya diceritakan menikah. Sayangnya, di hari pernikahan itu juga jadi hari yang pilu bagi Dahlia lantaran Raja ditangkap polisi sesaat setelah sah menikahi Dahlia.

(wk/lail)

You can share this post!