Jennie BLACKPINK Pamer Koleksi Hadiah Berharga dari Penggemar
Selebriti

Jennie BLACKPINK dikenal karena banyak hal yang ia lakukan untuk BLINK (fandom). Baru-baru ini ia memamerkan hadiah berharga yang diterimanya dari penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikenal karena banyak hal yang ia lakukan untuk BLINK (fandom). Baru-baru ini ia memamerkan hadiah berharga dari penggemar.

Sebelumnya Jennie pernah membocorkan "SOLO" sebelum dirilis ke penonton konser. Ia bahkan menggambar 50 boneka mochi khusus untuk fansign-nya.

Dalam episode keenam belas "24/365" dengan BLACKPINK, penggemar melihat lagi betapa ia sangat memuja mereka. Jennie mengoleksi banyak barang yang ia dapatkan dari penggemar. "Jika kalian lihat di sini, aku punya kotak rahasia."

Dari stiker hingga label nama, Jennie menyimpan semuanya di dalam kotak mini khusus. Penggemar yang beruntung memberikan hadiah yang sesuai dengan kebiasaannya, "Aku cenderung mengoleksi barang dengan namaku."


Jennie menjelaskan kenapa ia menghargai semua barang kecil, terutama stikernya, "Barang-barang itu sangat berharga, aku tidak ingin menggunakannya."

Di kamar sebelah, Jennie memiliki setumpuk boneka terkait Disney yang diberikan BLINK padanya selama bertahun-tahun. Penyanyi kelahiran 1996 itu tidak bisa membantu tapi memuji penggemar saat memamerkannya.

"Ini semua boneka yang kalian berikan padaku. Beberapa dari mereka, aku kumpulkan. Ruangan ini penuh dengan kenangan masa kecil. Aku sebenarnya belum pernah mengungkapkan ini sebelumnya," ungkap Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts