Baim Wong Antusias Bocorkan Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Kiano Tiger Wong Bakal Jadi Kakak!
Selebriti

Baim Wong membeberkan bahwa Paula Verhoeven saat ini hamil calon anak kedua. Hal ini terungkap saat Baim ngobrol dengan Arif Muhammad alias Mak Beti yang didatangkan spesial untuk Paula.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam vlog Baim Paula yang dibagikan pada Selasa (23/10), terungkap bahwa Paula hamil anak kedua.

Baim mengawali videonya dengan kedatangan tamu spesial untuk Paula yakni Mak Beti alias Arif Muhammad. Ia mengungkap bahwa Paula sangat menggemari Mak Beti.

"Paula nih ngefans banget sama dia. Nanti mau ketemu sama istri aku?" tanya Baim pada Mak Beti. "Ya mau lah, masa sama menantu enggak mau?" kata Mak Beti.

Baim kemudian membeberkan kabar kehamilan sang istri. Ia ingin Mak Beti memberi ucapan selamat pada Paula.

"Lagi hamil yang kedua," ujar Baim. "Entar diselametin tapi ya?"


Mak Beti antusias menyambut kabar bahagia kehamilan Paula. "Iya, anak yang kedua? Laki-laki apa perempuan?" tanyanya penasaran dengan jenis kelamin calon adik putra semata wayang Baim dan Paula, Kiano Tiger Wong.

Namun ternyata Baim belum mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya. Pasalnya, usia kandungan Paula pun masih sangat muda. "Belum. Masih sebulan atau dua bulan," bebernya.

Kabar kehamilan Paula rupanya menjawab rasa penasaran netizen. Bukan tanpa alasan, netizen memang sempat terheran-heran karena menyoroti perut buncit Paula saat beberapa waktu lalu liburan di Labuan Bajo.

Untuk diketahui, Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 lalu. Kurang dari satu tahun, Baim dan Paula pun kembali dikaruniai momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait