TWICE Prediksi Member Yang Bakal Nikah Pertama Dan Terakhir
Naver
Selebriti

TWICE diminta memprediksi siapa di antara mereka yang akan menikah duluan. Chaeyoung mengungkap para member memang pernah membicarakan soal pernikahan.

WowKeren - TWICE menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (28/10). Girl grup asuhan JYP Entertainment itu membahas banyak hal menarik seputar hubungan antara member, kehidupan sehari-hari hingga prediksi di masa depan.

Dalam cuplikan episode terbaru "Radio Star", member TWICE diminta memprediksi siapa di antara mereka yang kemungkinan akan menikah duluan. Chaeyoung mengungkap para member memang pernah membicarakan soal pernikahan.

"Saat kita di luar negeri, kita berkumpul di satu kamar hotel dan minum. Satu hal yang selalu kami bicarakan adalah masa depan kami. Kami mengatakan ingin membeli gaun pengantin member anggota pertama yang menikah," ujar Chaeyoung.

Chaeyoung dan Nayeon lantas saling menuding satu sama lain. "Menurutku Nayeon akan menikah terakhir di antara kita. Dia agak pemilih. Kalian harus berusaha secara konsisten agar dia memercayai kalian," ungkap Chaeyoung. "Menurutku Chaeyoung akan menikah dulu. Kupikir dia akan melakukannya," sahut Nayeon.


TWICE Prediksi Member Yang Bakal Nikah Pertama Dan Terakhir

Source: MBC

Twice selanjutnya membicarakan soal keikutsertaan mereka dalam penggarapan album "Eyes wide open". Sana berbicara tentang bagaimana dia menulis lirik sendiri untuk pertama kalinya.

"Aku menulis lirik dalam bahasa Korea dan bahkan jika aku pergi ke Jepang, ada kalanya aku berpikir dalam bahasa Korea dan kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Jepang ketika aku berbicara. Aku bahkan berbicara campuran dalam bahasa Korea ketika menelpon ibuku," ujar Sana.

"Ada kalanya kami berpikir berbicara dalam bahasa Jepang tapi kami juga menggunakan kata-kata Korea," tutur Mina Myoui. "Aku belajar bahasa Korea dari member Jepang. Mereka pandai berkonsentrasi dan juga pandai bahasa," sahut Tzuyu.

Sementara itu, TWICE datang ke "Radio Star" tidak dalam formasi 9 member. Hanya Jeongyeon saja yang tidak bisa ikut ambil bagian karena sang idol cantik hiatus dari promosi comeback dengan alasan kesehatan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts