Scarlett Johansson dan Colin Jost Menikah Diam-Diam
Getty Images
Selebriti

Pernikahan Scarlett dan Colin diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan sesuai anjuran CDC demi meredam penyebaran Covid-19.

WowKeren - Aktris cantik Scarlett Johansson dan Colin Jost telah resmi menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara tertutup. Hal tersebut dikonfirmasi Meals on Wheels America, komunitas lansia dan penyedia nutrisi pada Kamis (29/10) waktu setempat melalui akun resmi Instagram mereka.

"Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara yang amat intim bersama keluarga terdekat dan orang-orang yang dicintai," tulis akun tersebut.

Dalam keterangan tersebut, mereka juga menyatakan pernikahan Scarlett dan Colin diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan sesuai anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) demi meredam penyebaran Covid-19.

"Keinginan pernikahan mereka adalah bisa membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan dalam menghadapi masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica," ungkap akun itu. Kabar baik tersebut diumumkan sambil membagikan foto Staten Island Ferry dengan tulisan "Jost Married".


Di sisi lain, Scarlett Johansson dan Colin Jost sebelumnya mengonfirmasi pertunangan mereka pada Mei 2019. Hubungan keduanya bisa dibilang cukup tertutup dari media dan tetap privat.

Pernikahan dengan Colin Jost sendiri menjadi yang ketiga bagi Scarlett Johansson. Sebelumnya, aktris "Avengers: Infinity War" tersebut telah menikah dengan Ryan Reynolds dan resmi bercerai pada 14 Desember 2010 setelah lebih dari dua tahun menikah.

Bintang "Black Widow" ini kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada 2014 dan memiliki putri bernama Rose. Keduanya lalu bercerai pada 2017. Tak lama setelah itu, Scarlett Johansson terlihat mulai berkencan dengan bintang "Saturday Night Live" tersebut.

Sedangkan Colin sebelumnya berkencan dengan aktris Rashida Jones. Ia mengatakan Scarlett merupakan orang yang memiliki senyuman yang tak pernah ia lihat di orang-orang lainnya.

"Saya telah bertemu seseorang yang saya cintai dan membuat saya merasa lebih nyaman daripada sebelumnya. Saya merasa lebih percaya diri untuk berkomitmen pada apa yang saya kerjakan dan mendukung apa pun yang saya ciptakan, terlepas dari apakah orang menyukainya atau tidak," tulis Colin Jost.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru