Bakal Rilis pada 2021, Sherina Ungkap Detail Penggarapan Film 'Petualangan Sherina 2'
Instagram/sherinasinna
Film

Sherina dan Derby Romero akan kembali dipertemukan dalam film 'Petualangan Sherina 2'. Hampir semua kru yang terlibat merupakan orang lama, seperti Riri Riza dan Mira Lesmana.

WowKeren - Sherina akhirnya mengungkap detail sekuel "Petualangan Sherina 2" melalui Instagram pribadinya. Sebelumnya, rumor bahwa sekuel film "Petualangan Sherina" akan dibuat setelah 20 tahun dirilis sempat beredar.

Melalui unggahannya tersebut, Sherina merilis videonya bareng Derby Romero yang akan kembali berperan sebagai Sadam dengan latar lagu soundtrack legendaris film "Petualangan Sherina" bertajuk "Jagoan". Dalam video tersebut, tertulis bahwa "Petualangan Sherina" akan dirilis di bioskop pada 2021 mendatang.

"Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam," tulis Sherina pada Jumat (30/10). "Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru!"


Sherina kemudian menjelaskan bahwa hampir semua kru dalam "Petulangan Sherina 2" merupakan orang-orang yang sama di masa lalu. Termasuk Riri Riza yang kembali menyutradarai film "Petualangan Sherina 2" dan Mira Lesmana sebagai produser.

Bakal Rilis pada 2021, Sherina Ungkap Detail Penggarapan Film \'Petualangan Sherina 2\'

Instagram

Yang berbeda rupanya adalah keterlibatan Sherina dalam pengembangan cerita serta penataan musik menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secioria. Kakak Sherina, Virania Munaf, juga akan terlibat sebagai co-writer.

"Film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi," tutup Sherina mengakhiri caption panjangnya. "Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel