Barang-Barang Branded Milik Putri Gigi Hadid Curi Perhatian, Apa Saja?
Selebriti

Sebagai putri dari model papan atas, tak heran jika buah hati Gigi Hadid dan Zayn Malik ini menerima banyak kiriman pakaian dari desainer maupun label busana kenamaan. Penasaran?

WowKeren - Kehadiran putri pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang lahir pada bulan September lalu rupanya benar-benar disambut sukacita oleh banyak pihak. Terbukti, bayi cantik tersebut terus-menerus mendapatkan kucuran hadiah dari keluarga hingga rekan-rekan orangtuanya.

Bukan hadiah biasa atau ala kadarnya, putri kecil Zayn dan Gigi ini ternyata menerima banyak kado berupa barang branded dengan harga yang tak kaleng-kaleng. Hal ini terungkap dari postingan Gigi di Instagram Story miliknya.

Sebagai putri dari model papan atas, tak heran jika bayi cantik ini menerima banyak kiriman pakaian dari desainer maupun label busana kenamaan. Sebut saja brand papan atas sekaliber Moschino, Jacquemus, Lanvin, hingga Missoni. Ada pula hadiah berupa gelang emas dengan batu safir kembar untuk Gigi dan sang putri.

Dalam postingannya, Gigi pun berterima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan hadiah untuk putri kecilnya. "ketika aku menuliskan terima kasih di sini, aku memikirkan begitu banyak hadiah murah hati yang telah kami terima."


"Aku kewalahan dengan betapa banyak hal indah yang diberikan untuk memanjakan si kecil ini oleh orang-orang yang aku cintai — dan aku mungkin akan membagikannya perlahan-lahan. TAPI kartu terima kasih sedang dikirim — jika aku belum memposting tentang sesuatu, itu bukan karena kurangnya rasa terima kasih. Hanya seorang ibu baru yang mencoba menyelesaikan semuanya saat dia (bayiku) tidur siang!!!" pungkasnya.

Terlepas dari hal tersebut, selama ini Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait