Curhatan Yeri Red Velvet Tentang Hidupnya Picu Perdebatan
Selebriti

Yeri Red Velvet membagikan postingan baru via Instagram Story. Idol besutan SM Entertainment itu melihat kembali kehidupannya dengan kata-kata yang mendalam.

WowKeren - Yeri Red Velvet membagikan postingan baru via Instagram Story. Idol besutan SM Entertainment itu melihat kembali kehidupannya dengan kata-kata yang mendalam.

Bersama fotonya sedang tersenyum, Yeri menulis, "Sambil mencoba menyingkirkan depresiku sepanjang waktu karena berita sedih dan tiba-tiba ini, aku membuka album foto-fotoku dan melihat semuanya dari awal. Saat itu aku merasa, ah aku telah bertemu dengan banyak orang, aku berterima kasih kepada semua orang yang telah bertemu dan berhubungan denganku, dan merenungkan alasan yang membuatku bisa hidup di hari-hari berikutnya."

Curhatan Yeri Red Velvet Tentang Hidupnya Picu Perdebatan

Source: Instagram

"Hanya saja, aku berharap bisa hidup di dunia yang lebih cerah. Bekerja menuju itu adalah sesuatu yang dimulai denganku juga, tentu saja, tapi aku berharap semua orang bisa hidup di dunia yang penuh cinta."

Curhatan Yeri tentang hidupnya menjadi perbincangan netizen. Beberapa mengkhawatirkan Yeri, tapi tidak sedikit yang berpikiran positif bahwa ia hanya melihat tentang hidupnya saja.

"Aku tidak berpikir itu masalah."

"Aku baru melihatnya untuk pertama kalinya. Kupikir itu tidak masalah. Dia hanya mencurahkan isi hatinya."

"Aku tidak berpikir itu sebuah peringatan."


"Ini seperti buku harian. Tidak masalah."

"Kukira itu bukan masalah."

"Aku tidak yakin tentang apa ini, tapi kuharap kalian semua berhenti mengambil spekulasi yang tidak-tidak."

"Aku bukan penggemar, tapi aku bisa merasakannya."

"Apa masalahnya? Apakah dia baik-baik saja?"

"Ini bukan peringatan, Yeri berada di usia yang sulit untuk menerima kematian, jadi dia berempati dengan kematian, dan dia melihat kembali kehidupannya."

"Ini bukan saat yang buruk untuk berhati-hati dengan apa yang kau katakan. Tentu saja, media sosial menghargai kebebasan berekspresi individu, tapi industri ini sama saja."

Sementara itu, Yeri membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait