Ada Perbedaan Ini di Foto Profil Resmi Member Girls' Generation yang Berakting dan Tidak
Selebriti

Perbedaaan foto profil resmi antara member Girls' Generation menjadi sorotan. Foto empat member yang berkarir di bidang akting memiliki kesan dan gaya yang berbeda dari empat member lainnya.

WowKeren - Setelah 13 tahun berkarir di dunia hiburan, masing-masin member Girls' Generation kini menjalani kegiatan individu di berbagai bidang. Baru-baru ini, mereka menjadi perhatian karena adanya perbedaan dalam foto profil resmi.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti perbedaan foto profil resmi antara member Girls' Generation. Foto profil resmi empat member yang berkarir di bidang akting memiliki kesan dan gaya yang berbeda dari empat member lainnya.

Foto profil resmi Kwon Yuri, Sooyoung,Yoona, Seohyun terlihat seperti diambil dalam pemotretan "normal" dengan gaya makeup tak terlalu heboh. Sedangkan foto profil resmi Tae Yeon, Sunny, Tiffany, dan Hyoyeon yang tak berkarir di dunia akting diambil dari foto teaser karya-karya musik mereka.


Ada Perbedaan Ini di Foto Profil Resmi Member Girls\' Generation yang Berakting dan Tidak

Source: Story Kpop

Perbedaan foto profil resmi para member Girls' Generation ini pun tak pelak menjadi perhatian para netizen. Sebagian dari mereka dibuat geli dan tertawa melihatnya, mengingat imej yang ditampilkan member yang berakting dan tak berakting pun berbeda.

"Ah, hahaha. Ini benar-benar gaya idol," komentar netizen. "Wow, lebih menakjubkan lagi ada perbedaan seperti itu di grup yang sama. Mereka semua sangat cantik," kata netizen lainnya. "Aku sangat merindukan Idol Girls' Generation," ujar yang lain.

"Wow Tiffany terlihat sangat keren," kata netizen. "Pasti ada perasaan mewah dan berkilauan di bawahnya, hehehe. Itu elegan dan seperti seorang bangsawan," komentar yang lain. "ingin melihat Girls' Generation," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait