4 Member TWICE Ini Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Album Baru Girl Grup Virtual K/DA
Musik

Dilaporkan bahwa TWICE akan berpartisipasi dalam album baru K/DA. Pembaruan selanjutnya mengkonfirmasi bahwa hanya 4 member yang akan berpartisipasi. Siapa saja?

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, TWICE. Meski baru saja comeback dengan album bertajuk "Eyes Wide Open", girl grup beranggotakan 9 member ini akan kembali menggarap karya baru untuk album girl grup virtual K/DA.

K/DA adalah girl grup virtual yang dibuat untuk mempromosikan game online League of Legends. Soyeon dan Miyeon (G)I-DLE, bersama dengan penyanyi Amerika Madison Beer, Bea Miller, Jaira Burns, dan Wolftyla juga telah bergabung dengan tim di sebelumnya.

Kemudian dilaporkan bahwa girl grup TWICE akan bergabung dengan Soyeon dan Miyeon (G)I-IDLE untuk bekerja sama dengan League of Legends untuk album baru K/DA ini. Pembaruan mengungkapkan bahwa itu bukan keseluruhan grup tetapi hanya empat anggota dari TWICE yang akan ditampilkan di album.

4 Member TWICE Ini Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Album Baru Girl Grup Virtual K/DA

Twitter


RIOT Games selaku penanggung jawab girl grup virtual itu telah membenarkan hal itu. Terungkap bahwa 4 member TWICE itu antara lain Jihyo, Nayeon, Sana, dan Chaeyoung. Mereka akan ditampilkan di lagu "I’ll Show You", yang juga menampilkan komposer terkenal Bekuh Boom dan Annika Wells.

K/DA sendiri membuat debut sukses mereka pada tahun 2018 dengan single debut mereka "POP / STARS" dan merilis single pra-rilis "The Baddest" September lalu. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang lagu tersebut, penggemar yakin itu akan menjadi lagu yang sangat menarik.

K/DA merupakan girl grup virtual yang terdiri dari empat versi bertema karakter League of Legends yakni Ahri, Akali, Evelynn, dan Kai'Sa. K/DA dikembangkan oleh RIOT Games, perusahaan di balik League of Legends, dan diluncurkan di League of Legends World Championship 2018 dengan penampilan live augmented reality dari lagu pertama mereka, "Pop / Stars".

Konsep dari K/DA sendiri didasarkan pada keinginan RIOT untuk menciptakan lebih banyak konten musik di masa depan, dengan karakter yang dipilih berdasarkan arketipe K-pop. Grup ini dibuat untuk mempromosikan eague World Championship dan menjual skin K/DA dalam game dari karakter di League of Legends. K/DA kemudian mencapai popularitas yang signifikan baik di dalam maupun di luar fandom League of Legends, dan menerima pujian kritis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru