TWICE Ungkap Member Paling Receh, Doyan Makan Hingga Jarang Marah
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Sana, Mina dan Tzuyu TWICE baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM 'Music Plaza' yang dibawakan Eun Ji, membicarakan kepribadian masing-masing member.

WowKeren - Sana, Mina Myoui dan Tzuyu TWICE muncul sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM "Music Plaza" yang dibawakan Eun Ji A Pink. Ketiga member tersebut duduk untuk membicarakan tentang album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" serta hal menarik lainnya seperti kepribadian masing-masing.

Ketika membahas kepribadian para member TWICE, Tzuyu terpilih sebagai member paling kompetitif. Tzuyu berkata, "Ada kalanya aku tampil kuat, tapi menurutku Nayeon lebih kuat dariku. Dia bekerja keras dalam permainan dan dia menang banyak."

TWICE Ungkap Member Paling Receh, Doyan Makan Hingga Jarang Marah

Source: Soompi

Mina terpilih sebagai member dengan selera makan terbesar. Ia berkata, "Aku sangat suka sushi hari ini. Aku tidak pandai minum, tapi saya suka suasananya."


Sana terpilih sebagai member paling receh atau sulit mengendalikan tawanya. Ia berkata, "Kami sedang rekaman untuk pertunjukan musik. Saat pembukaan, Nayeon tiba-tiba tertawa terbahak-bahak meski mikrofonnya menyala. Aku seperti, 'Apakah ini diperbolehkan?' Tapi kemudian aku mulai tertawa terbahak-bahak juga."

Selain kompetitif, Tzuyu juga terpilih sebagai member yang jarang marah. Ia berkata, "Aku adalah tipe orang yang menyelesaikannya sendiri dan dengan tenang menyelesaikan perasaanku."

Sana menambahkan, "Setelah Tzuyu tenang, dia menelepon ibunya dan berbicara dengannya tentang hal itu." Tzuyu setuju, "Kadang-kadang aku akan menelepon ibuku tentang hal itu, dan kadang-kadang aku akan berbicara dengan para member. Aku menghilangkan stres dengan makan makanan enak."

Sementara itu, TWICE comeback dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut baru-baru ini memenangkan trofi di program musik MBC "Show Champion".

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru