Yeri Red Velvet Tak Terima Dijadikan Alasan Penggemar Malas Belajar
Instagram/yerimiese
Selebriti

K-Pop bisa sangat mengganggu penggemar saat mencoba melakukan tugas sekolah. Namun Yeri tidak terima saat ada penggemar yang mengaku malas belajar karena dirinya.

WowKeren - K-Pop bisa sangat mengganggu penggemar saat mencoba melakukan tugas sekolah. Namun Yeri Red Velvet tidak terima saat ada penggemar yang mengaku malas belajar karena dirinya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Allure Korea, Yeri menjawab berbagai pertanyaan penggemar. Salah satunya berisi keluhan penggemar yang mengaku malas mengerjakan PR karena terlalu sibuk mengagumi idol besutan SM Entertainment itu.

Si penggemar menulis, "Sepertinya aku sakit. Mabuk cinta! Kamu bertanggung jawab, Yeri! Aku tidak ingin mengerjakan pekerjaan rumahku, dan sekarang aku menghabiskan seluruh waktuku melihat-lihat media sosialmu. Apa yang akan kamu lakukan tentang itu?"


Setelah membaca pertanyaan penggemar ini, Yeri memberikan tanggapan yang agak kejam, karena ia merasa bahwa siswa ini adalah seseorang yang biasanya tidak mengerjakan PR. "Bukankah dia memang malas mengerjakan PR?" ujarnya.

Yeri kemudian mempertanyakan kenapa orang ini menggunakan ia sebagai alasan untuk tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Idol kelahiran 1999 itu berkata, "Semua orang pasti malas mengerjakannya, tapi kenapa mereka menggunakanku sebagai alasan?"

Namun Yeri tetap berterima kasih kepada penggemar ini dan memutuskan untuk memberinya cinta, "Meski begitu, terima kasih atas cinta dan perhatianmu kepadaku."

Sementara itu, Yeri belum lama ini membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

Dalam berita lain, Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru akhir tahun ini. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Yeri sempat memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait