Park Jihoon Bahas Soal Makna MV Comeback 'GOTCHA' Dan Pengalaman Kerja Sama Bareng Senior
Musik

'MESSAGE' menyampaikan kegembiraan yang dirasakan saat pertama kali mulai mencintai seseorang. Lagu utamanya, 'GOTCHA' adalah lagu dengan ritme Latin yang menyegarkan serta ritme bass dan trap.

WowKeren - Park Jihoon baru saja comeback dengan album lengkap pertamanya bertajuk "MASSAGE" pada 4 November lalu. Untuk menandai comebacknya ini, mantan member Wanna One itu melakukan showcase untuk menampilkan lagu comebacknya dan wawancara singkat.

"Aku gugup merilis album full-length pertamaku tetapi juga senang dan bersemangat. Aku sepenuhnya mengubah gayaku menjadi sesuatu yang lebih trendi. Tidak mudah untuk membuat film untuk dramaku dan mempersiapkan album lengkap saya pada saat yang sama, tetapi aku bekerja keras," ungkap Jihoon.

"MESSAGE" menyampaikan kegembiraan yang dirasakan saat pertama kali mulai mencintai seseorang. Lagu utamanya, "GOTCHA" adalah lagu dengan ritme Latin yang menyegarkan serta ritme bass dan trap 808. Lagu tersebut perlahan-lahan dibangun dengan suasana seperti mimpi dan menampilkan pesona Park Jihoon melalui rapnya yang percaya diri.


Mengomentari lagu utama, Park Jihoon berkata, "Dengan lagunya yang seperti itu, aku pikir aku harus mengubah diri saya sendiri. Dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya, yang lebih murni dan awet muda, aku mencoba menjadi lebih hip kali ini. Aku mencoba untuk menciptakan perasaan yang lebih intens dengan membuat suara saya lebih tajam."

Melanjutkan, dia menambahkan, "Video musik lagu ini memiliki getaran film noir. Karena aku berakting dalam 'Love Revolution', yang merupakan drama lucu, aku ingin membuat perubahan. Aku mengganti gaya rambut aku dan juga menonton banyak film noir untuk berlatih".

Album "MESSAGE" berisi total 10 lagu, termasuk "Hit it Off," yang diproduksi dan kolaborasi dengan rapper senior Penomeco. Selain itu lagu "50-50", yang menampilkan EB dan lagu "DRESS CODE" juga diproduksi oleh Penomeco. Park Jihoon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Penomeco karena sudah mau berkolaborasi di album comebacknya tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan memiliki kolaborasi dengan Penomeco di salah satu trekku. Dia datang ke studio rekaman untuk mengarahkan lagunya sendiri. Berkat dia, lagu 'Hit it Off' menjadi jauh lebih menakjubkan," ungkap Jihoon.

Dia juga menyebut Sweden Laundry dan EB, mengaku bahwa dia khawatir suaranya tidak cocok dengan suara mereka karena kurangnya kemampuannya. Dia kemudian berkata, "Itu karena mereka melakukannya dengan sangat baik sehingga aku bisa bekerja lebih keras saat membuat lagu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru