Sana, Mina, dan Tzuyu TWICE Bahas Proses Menulis Lirik Serta Lagu-Lagu Hits Mereka
Musik

Ketiga member ini membicarakan tentang album terbaru mereka, 'Eyes Wide Open'. Tentang menulis lirik, Sana mengungkapkan kesan pertamanya saat pertama kali mendengar lagu yang liriknya ditulis olehnya.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" yang memuat title track bertajuk "I CAN'T STOP ME". Pada 3 November lalu, Sana, Mina Myoui, dan Tzuyu tampil sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM "Jung Eun Ji's Music Plaza".

Ketiga member tersebut duduk untuk membicarakan tentang album terbaru mereka, "Eyes Wide Open". Tentang menulis lirik untuk album tersebut, Sana mengungkapkan kesan pertamanya saat pertama kali mendengar lagu yang liriknya ditulis olehnya.

"Saat aku pertama kali mendengar lagunya, intro memberiku perasaan berada di tepi lautan," ungkap Sana. "Aku memutuskan untuk menulis lirik sesuai tema itu, tapi tidak berhasil. Aku mandi setengah badan dan mendapatkan vibe yang tepat dan menulisnya."

Idol asal Jepang tersebut melanjutkan, "Aku ingin terus menulis lirik. Aku ingin belajar cara menulis juga, tapi aku rasa aku tidak bisa melakukannya sendiri. Aku membutuhkan seseorang untuk membantuku, tapi jika aku mendapat kesempatan, aku ingin mencobanya."

Twice

Source: Soompi


Para member juga melihat kembali rekor lagu hit TWICE. Tzuyu berkata, "Semua lagu kami ceria, tetapi 'Feel Special' lebih emosional. PD Park Jin Young menulis beberapa lirik yang sangat bagus untuk lagu itu. Itu adalah lagu spesial yang dia tulis sambil memikirkan TWICE."

Sana menambahkan, "Lagu kami yang lain juga dibuat dengan memikirkan kami, tapi lagu itu adalah tentang cerita TWICE. Itulah mengapa ini istimewa."

Tentang "Dance the Night Away", Mina berkata, "Sekarang musim dingin, tapi itu satu-satunya lagu musim panas kami yang sebenarnya. Para member sangat menyukainya." Tzuyu menambahkan, "Itu adalah lagu yang menyenangkan dengan vibe musim panas yang nyata."

Sana juga menyebutkan "MORE & MORE”" dan berkata, "Ini adalah salah satu penampilan paling intens dari lagu-lagu TWICE. Itu adalah konsep yang belum pernah kami coba sebelumnya, dan warna rambut para member juga memberikan kesan yang besar."

Sementara itu, TWICE baru-baru ini memenangkan trofi pertama di "Show Champion" untuk title track "I CAN'T STOP ME". Pada sesi encore, mereka tak lupa berterima kasih kepada fans serta Jeongyeeon, yang absen dari promosi karena masalah kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru