TREASURE Bahas Soal Lagu Pertama Ciptaan Asahi Dan Rasanya Syuting MV Di Gedung Baru YG
Musik

TREASURE mengambil bagian dalam wawancara dengan outlet media untuk berbagi kegembiraan mereka untuk comeback mereka. Dalam wawancara itu mereka membicarakan.

WowKeren - TREASURE saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback dengan album single ketiga mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter Three". Album ini mencakup lagu utama "Mmm" dan beberapa teaser konsepnya telah dirilis oleh pihak agensi.

Sehubungan dengan perilisan album tersebut, TREASURE mengambil bagian dalam wawancara dengan outlet media untuk berbagi kegembiraan mereka untuk comeback mereka. Dalam wawancara itu mereka membicarakan banyak hal mengenai proses pembuatan album

Selama wawancara ini, anggota TREASURE Hyunsuk, Yoshi, Haruto, dan Asahi berbicara tentang partisipasi dalam album baru sebagai penulis lirik dan komposer. Anggota Asahi diketahui merilis lagu ciptaan sendiri pertamanya "Orange" sebagai lagu b-side dalam album single baru ini.

"Aku menulis lagu ini pada awal tahun ini. Lagu ini dimulai setelah aku memikirkan baris teratas saat mengerjakan musik di dorm. Aku datang dengan beat dulu, lalu biarkan Haruto mendengarkannya," ungkap Asahi.

"Haruto kemudian membuat rap untuk itu dan kami merekamnya seperti itu terlebih dahulu. Ketika kami merekam lagu yang sebenarnya, aku dapat memberikan banyak masukan. Aku rasa aku telah meningkat pesat, melihat kembali komposisiku yang lalu. Aku merasa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memilih instrumen yang tepat yang cocok dengan lagu tersebut, dan semacamnya," ungkapnya.


Haruto menambahkan, "Aku menulis lirik untuk 'Orange' setelah Asahi memberiku ketukan, dan aku sangat menyukai ketukan itu sehingga liriknya datang kepadaku secara alami. Aku bersyukur bisa berpartisipasi dalam judul itu. melacak dan di 'Orange' kali ini lagi."

Selanjutnya, TREASURE mengungkapkan bahwa sebagian dari MV comeback mereka difilmkan langsung di dalam gedung baru YG Entertainment. Grup tersebut menjelaskan, "Kami memfilmkan bagian dari MV kami di dalam gedung baru. Itu sangat keren, seperti set yang dibangun. Saat syuting MV, kami benar-benar merasa bahwa gedung baru memiliki desain yang sangat futuristik. Itu salah satu landmark favorit kami."

Akhirnya, TREASURE memberikan pemikiran jujur mereka tentang dinominasikan sebagai "Rookie of the Year" di berbagai acara penghargaan akhir tahun yang akan datang. Jihoon berbicara atas nama anggota, "Kami sangat bangga dan senang telah dinominasikan."

"Ini sangat berarti mengingat kalian hanya dapat dinominasikan untuk penghargaan 'Rookie of the Year' sekali. Jika kami menerima penghargaan tersebut, aku pikir itu semua karena fans kami, jadi kami akan jauh lebih bangga. Meskipun, aku ingin menjaga harapanku tetap tinggi," lanjut Jihoon.

"The First Step: Chapter Three" sendiri dijadwalkan rilis pada 6 November pukul 6 sore KST mendatang. YG Entertainment sebelumnya berbagi bahwa album lengkap juga direncanakan untuk Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru