Absen Di Acara Anniversary SuJu, Heechul Jalani Karantina Mandiri Pasca Lakukan Tes COVID-19
Selebriti

Menurut Label SJ, selaku agensi Super Junior, jadwal Heechul tumpang tindih dengan salah satu pasien positif COVID-19. Hal ini membuatnya segera diuji sebelum menempatkan dirinya dalam isolasi diri.

WowKeren - Super Junior diketahui merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada hari ini, Jumat (6/11). Mereka mengadakan siaran langsung di aplikasi V Live guna merayakan hal tersebut. Namun disayangkan bahwa salah satu membernya yakni Kim Heechul diketahui absen dalam acara tersebut.

Tak lama kemudian terungkap bahwa kekasih Momo Twice itu sedang menjalani karantina mandiri. Heechul dilaporkan sedang menjalani isolasi diri setelah beberapa wkatu lalu menjalani tes COVID-19.

Menurut Label SJ, selaku agensi Super Junior, jadwal Heechul tumpang tindih dengan salah satu pasien positif COVID-19. Hal ini membuatnya segera diuji sebelum menempatkan dirinya dalam isolasi diri.


Agensi juga berbagi bahwa belum ada gejala yang terlihat pada diri Heechul. Hasil dari test tersebut juga diungkapkan akan keluar dalam satu hari. "Dia tidak memiliki gejala COVID-19, tapi dia rela menjalani tes untuk keselamatan orang lain, dan hasilnya akan keluar besok pagi," ungkap Label SJ.

Menjelang update ini, Heechul tidak menghadiri siaran langsung ulang tahun ke-15 yang diadakan oleh anggota Super Junior lainnya secara online untuk para penggemar. Selama siaran, Leeteuk sendiri telah menyampaikan hal ini kepada penggemar bahwa Heechul berpapasan dengan pasien COVID-19 dan akibatnya ia harus mengisolasi diri.

Sementara itu, boy grup besutan SM Entertainment itu beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Label SJ selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember mendatang. Namun sebelumnya, mereka terlebih dahulu merilis lagu spesial bertajuk "The Melody" yang MV-nya dirilis pada hari ini.

Ini akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan sejak full album repackage kesembilan "TIMELESS" yang dirilis pada Januari ini. Seperti yang diketahui beberapa member Super Junior sendiri diketahui sibuk dengan kegiatan individu mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru